iklan jual beli mobil

Potensi Pasar Tinggi, Suzuki Marine Buka Dealer Baru di Ternate


(ki-ka) Glenny Rompies,Gunardi Prakoso, Abdullah Taher, Imron, K Ikeda saat peresmian diler ke-8 OBM Suzuki Marine di Ternate Kamis (18/1)



Otojatim.com (Ternate) – Suzuki Marine salah satu unit bisnis dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menangani penjualan produk Outboard Motor(OBM) atau mesin tempel kapal di Indonesia, pada hari ini meresmikan pembukaan dealer terbarunya di Ternate, Maluku Utara, Kamis (18/1).  

Dealer adalah hasil kerjasama antara PT SIS dengan salah satu cabang dari main dealer Sejahtera Buana Trada (SBT), yaitu Sejahtera Abadi Trada (SAT) di Ternate. Dealer ini akan melayani 3S (Sales, Service dan Spareparts) untuk produk Suzuki Marine baik 2-tak dan 4-tak.

Peresmian tersebut di hadiri oleh Gunardi Prakosa Deputy GM Sales and Marketing Outboard Motor PT SIS, Glenny Rompies selaku owner dealer SAT, Imron selaku Kepala Cabang SAT dan disaksikan oleh Abdullah Taher S.H. Wakil Walikota Ternate.

Wakil Walikota Ternate, Abdullah Taher SH saat mencoba ketangguhan mesin OBM



“Kami sangat senang pada hari ini bisa berkumpul di Dermaga Semut untuk meresmikan dealer baru Suzuki Marine di Ternate. Wilayah Ternate merupakan salah satu market yang penting bagi Suzuki Marine. Dikenal sebagai wilayah kepulauan, sehingga kondisi ini mendorong tumbuhnya sektor transportasi laut. Melihat potensi yang besar itulah kami membuka outlet baru disini, semoga kehadiran dealer ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat Ternate akan produk-produk unggulan Suzuki Marine,” ujar Gunardi Prakosa, Deputy General Manager Sales and Marketing Outboard Motor PT SIS.

Dealer yang berlokasi di Jl Pasar Inpress Bastiong No 5, Ternate, dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk menunjang kebutuhan mesin tempel Suzuki Marine, Seperti showroom produk dan workshop servis telah memenuhi standarisasi dari PT SIS sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan jaminan aftersales produk Suzuki Marine.

“Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap PT SAT atas kehadirannya di Ternate menyediakan mesin tempel bagi masyarakat Ternate, khususnya pengelola bisnis transportasi di sini. Kehadiran Suzuki Marine di Ternate diharapkan dapat menjawab kebutuhan akan mesin tempel disini dan dapat memberikan keuntungan bagi pengguna melalui produknya juga dapat terus mendukung program pemerintah dalam menjaga kelestarian lingkungan melalui mesin ramah lingkungan yang terdapat pada teknologi mesin 4-taknya,” ungkap Abdullah Taher SH, Wakil Walikota Ternate memberikan kesannya  atas peresmian dealer OBM.

Di sela – sela acara opening dealer ini, Suzuki Marine juga memberikan paparan mengenai produk-produk mesin outboard 2-tak dan 4-tak yang cocok untuk sektor transportasi di Ternate.

Lini produk Suzuki Marine khususnya 4-tak, telah dikenal sebagai mesin yang tangguh, ramah lingkungan serta irit bahan bakar. Tidak hanya memaparkan tentang produknya, Suzuki Marine juga membagikan tips servis perawatan mesin outboard Suzuki. Dalam sesi ini konsumen bisa mengetahui langsung seberapa besar efisiensi bahan bakar dan biaya perawatan mesin outboard Suzuki.

Dibukanya dealer baru di Ternate ini menambah jangkauan Suzuki Marine di Indonesia. Saat ini Suzuki Marine telah memiliki total 8 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Padang, Jakarta, Cilacap, Surabaya, Bali, Tarakan, Sorong dan Ternate.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi