Cari Alamat dan Telepon Dealer:

ION Chapter Jakarta Sukses Kumpulkan 1.000 Massa Suzuki di Ajang Sunmori Suzuki Super Star


Sunmori Suzuki yang digagas oleh ION Chapter Jakarta dengan jumlah massa nyaris 1.000 biker pengguna Suzuki 



Otojatim.com (Jakarta) – Pengguna dan pecinta motor Suzuki membuat kejutan di awal 2018 dengan menyelenggarakan kegiatan Sunmori (Sunday Morning Ride), yang bertajuk “Suzuki Super Star” di Jakarta, 14 Januari 2018.

Acara yang mendapat dukungan sepenuhnya dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini, dimaksudkan untuk tetap menjaga semangat pengguna dan pecinta motor Suzuki yang tergabung dalam klub dan komunitas Suzuki yang selama ini telah memberi warna pada dunia otomotif di tanah air.

Rully Rolatova selaku ketua pelaksana yang juga Ketua ION Chapter Jakarta saat memberi sambutan pada acara Sunmori Suzuki



“Di awal tahun baru ini, kami ingin memberikan  kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna produk Suzuki sebanyak-banyaknya. Kami bersyukur meski kami hanya menyelenggarakan sunmori, namun kenyataannya banyak klub dan komunitas yang turut berpartisipasi. Kita semua bisa saling berkenalan, tukar pikiran, bahkan mengenang memori bersama model-model motor Suzuki yang sudah lawas, dimana motor-motor tersebut pernah dan masih mewarnai kehidupan sehari-hari para peserta,” ungkap Rully Rolatova, Ketua Pelaksana kegiatan sekaligus Ketua ION chapter Jakarta.

Inisiatif yang digerakkan oleh Inazuma Owner Network (ION) chapter Jakarta ini, nyaris mengumpulkan massa sebanyak 1.000 biker Suzuki yang tergabung dalam 50 klub maupun komunitas pengguna Suzuki dari beragam tipe, mulai dari A100, Suzuki Thunder hingga model terbaru GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150.

Acara yang dimulai dari Senayan juga diikuti oleh pengguna Suzuki lawas salah satunya adalah pecinta da pengguna motor Suzuki Thunder



Perjalanan Sunmori di mulai dari Senayan, kemudian melintasi berbagai jalur keramaian hingga akhirnya berakhir di pusat titik kumpul Mega Glodok, Kemayoran (MGK), Jakarta Utara.

“Kami takjub dengan kegiatan yang diadakan sanggup menarik perhatian dan diikuti oleh hampir 1.000 bikers Suzuki. Kami lihat kegiatan kekompakan seperti ini patut diagendakan secara rutin tidak hanya di Ibukota, namun juga di Kota-Kota lainnya,” kata Mustafa, selaku perwakilan SIS yang mengepalai bidang klub dan komunitas pengguna motor Suzuki, dalam sambutannya. 

Agenda yang mendapat apresiasi positif dari SIS ini, dinilai sangat baik untuk memperat kekompakan dan kebanggaan antar pengguna motor Suzuki, sekaligus menunjukan kemampuan setiap klub dan komunitas Suzuki yang mandiri dalam penyelenggaraan suatu acara.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai