All New Honda Insight Prototype Memulai Debutnya di Ajang NAIAS 2018


All New Honda Insight Prototype memulai debut awalnya di ajang NAIAS 2018



Otojatim.com (Jakarta) – All New Honda Insight Prototype memulai debutnya di ajang North America International Auto Show (NAIAS) 2018 yang digelar di Kota Detroit, Amerika Serikat.

Generasi terbaru dari Honda Insight ini menjadi gambaran line up produk mobil listrik Honda di masa yang akan datang. Honda Insight merupakan model Compact Hybrid Honda dengan platform desain sedan yang menghadirkan kabin luas untuk 5 penumpang serta performa berkendara yang fun to drive serta efisiensi bahan bakarnya yang lebih baik.

“All New Honda Insight rencananya akan mulai dijual pada tahun 2019 mendatang serta menawarkan mesin berteknologi canggih tanpa mengorbankan sisi desain serta fitur dan tampilan premium” ujar Henio Archangeli Jr, Senior Vice President dari Automobile Sales dan General Manager dari Divisi Honda, American Honda Motor Co Inc.

“All New Honda Insight telah dinanti sebagai mobil dengan bahan bakar yang ekonomis pada segmen mobil Hybrid, dengan tampilan yang dapat diterima secara universal baik pada bagian dalam dan luar serta menjadi mobil penumpang terluas di kelasnya”, lanjutnya.

All New Honda Insight Prototype mengusung desain yang menawan melalui postur yang lebar serta rendah, ditandai dengan ciri khas Honda “Flying Wing” pada bagian Front Grille nya serta Bold Fascia, LED Headlight dan LED Taillight yang menyatu memberikan kesan tajam sekaligus dinamis.
Dengan platform wheelbase yang panjang, All New Honda Insight Prototype menjadi mobil terluas di kelasnya.

Didukung berbagai fitur premium, seperti Perforated Leather Seats, 8” Display Audio Capasitive Touchscreen serta 7” digital  LCD Driver’s Meter. Fitur lainnya seperti smartphone yang dapat dikostumisasi  serta home-screen short cuts, bersama dengan ketersediaan Apple CarPlay™, Android Auto™ dan WiFi yang tersedia melalui over-air-system-update, serta pembaruan lainnya melebihi Compact Hybrid buatan kompetitor.

All New Honda Insight Prototype menghadirkan mesin bertenaga terbesar di kelasnya namun menghadirkan efisiensi bahan bakar yang ekonomis. Model ini akan ditenagai oleh mesin Hybrid generasi ke-3 dari Two-Motor Hybrid System, dikombinasikan dengan mesin 1.5L Atkinson Cycle, sebuah mesin Electric Propulsion bertenaga tinggi dan lithium-ion battery pack.

Dalam kondisi biasa, Honda Insight bekerja menggunakan tenaga listrik, mengambil energi dari mesin (beroperasi sebagai generator) atau bagian baterai. Baterai Hybrid tersebut berada di bawah kursi penumpang belakang.

All New Honda Insight Prototype akan menggunakan fitur Honda LaneWatch™ dan Honda Sensing™, seperti fitur Collision Mitigation Braking System™ (CMBS™), Lane Departuring Warning, Road Departure Mitigation, Adaptive Cruise Control dengan Low Speed Follow dan New Traffic  Sign Recognition.

Rencananya All New Honda Insight Prototype akan dirakit di Greensburg, Indiana. All New Honda Insight akan mulai diproduksi pada akhir tahun 2018. Honda Insight menjadi electrified vehicle kelima yang diluncurkan oleh Honda, Insight akan bergabung dengan seri Clarity (Clarity Fuel Cell, Clarity Electric dan Clarity Plugin Hybrid) dan All New Honda Accord Hybrid.

Pada ajang NAIAS 2018, model All New Honda Accord berhasil menjadi “Car of the Year”. Prestasi ini merupakan kali ketiga secara berturut-turut Honda meraih gelar “NAIAS Car of the Year” sejak tahun 2016 untuk model All New Honda Civic generasi kesepuluh kemudian di tahun 2017 untuk model All New Honda Ridgeline. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi