iklan jual beli mobil

Komunitas Mobil Putih Rayakan HUT Ke-5, WCC Gelar Turing di Sulawesi (4 Foto)

Komunitas Mobil Putih, Komunitas Mobil Putih Surabaya, Komunitas Mobil Putih Kaskus, Komunitas Mobil Putih Di Surabaya, Komunitas Mobil Putih Bandung, Komunitas Mobil Putih Bekasi, Komunitas Mobil Putih Bogor, Komunitas Mobil Putih Indonesia, Komunitas Mobil Putih Makassar, Komunitas Mobil Putih Tangerang

Makassar, Otojatim.com - Tidak kurang dari 150  anggota komunitas yang tergabung dalam White Car Community (WCC) menggelar turing dengan rute Makassar – Sidrap – Bone.

Turing dalam rangka Ulang Tahun WCC Ke-5 itu berlangsung dari Tanggal 6-7 Mei 2017, dan menempuh jarak 600 KM pulang-pergi, dimulai dari Makassar, menuju Sidrap dan puncak acara perayaan di gelar di Bone, Sulawesi Selatan.

Dihadiri oleh Ketua Umum WCC, Hartono Sufi, mengungkapkan rasa bangganya pada perayaan HUT Ke-5 WCC yang dipusatkan di Sulawesi Selatan dapat berlangsung meriah dan melibatkan anggota WCC dari lintas provinsi.

“Di umur yang Ke-5, WCC telah sanggup menghimpun 3000 anggota serta menggelar sejumlah kegiatan positif, mulai dari turing mengunjungi objek wisata, hingga kegiatan bakti sosial.  Ini tidak terlepas dari peran dan dedikasi anggota WCC yang cukup kompak dan solid menggelar kegiatan yang bermanfaat positif bagi anggota maupun masyarakat,” jelas Hartono Sufi pada sambutannya.
Turut mendukung dan menyambut acara HUT Ke-5 WCC, Bupati Kabupaten Sidenreng Rappang, H. Rusdi Masse, dan Bupati Kabupaten Bone, Dr. H. Andi Fahsar M. Padjalangi, M.SI.

Tak ketinggalan AKP. Andi Syamsulifu, S. Sos, Kasat Lantas Polres Bone pun hadir.

Ketua pelaksana, Azhar, mengungkapkan “Sebagai  tuan rumah, kami bersyukur karena HUT Ke-5 WCC ini dapat dihadiri oleh Ketua Umum WCC dan anggota dari berbagai provinsi seperti dari Jabodetabek, Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan beberapa daerah dari wilayah Sumatera dan Sulawesi sendiri”.

Selain dipusatkan di Sulawesi, Perayaan HUT Ke-5 WCC juga dirayakan secara serempak di setiap Chapter WCC Seluruh Indonesia, sebagai bukti kekompakan dan solidnya komunitas mobil putih yang pertama dan terbesar di Indonesia ini.

Foto-foto:
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi