Cari Alamat dan Telepon Dealer:

KTM Sportbikes Indonesia, Komunitas Resmi KTM dengan Agenda Kelas Dunia

Trackday Jakarta 2017, Agenda perdana KTM Sportbikes Indonesia di 2017

Sentul, Otojatim.com – KTM Sportbikes Indonesia adalah Komunitas official KTM yang secara resmi dibentuk 26 November 2017 di acara Orange Day – PIK 2017. Komunitas ini bertujuan untuk mendukung program-program KTM yang khusus berhubungan langsung dengan para klub-klub pengguna motor KTM.


Sesuai dengan komitmennya dalam memberikan “Value“ lebih buat para komunitas atau klub-klub motor pengguna KTM di Indonesia saat ini, KTM Sportbies Indonesia telah menggelar KTM TRACK DAY perdana pada 23 Desember 2017 bertajuk “TRACK DAY JAKARTA 2017“.

“Gelaran TRACK DAY JAKARTA 2017 merupakan event OFFICIAL KTM di seluruh dunia di mana salah satunya dibuat di Indonesia, dan ini menjadi ajang pertemuan seluruh komunitas KTM yang dilaksanankan oleh KTM Sportbikes Indonesia,” ucap Hartono, Ketua Umum KTM Sportbikes Indonesia.

“Pertemuan ini mengakomodasi seluruh komunitas motor KTM dalam mengaktualisasikan diri dan  berinteraktif sesama komunitas KTM dari berbagai daerah. KTM Sportbikes Indonesia sebagai Komunitas offical KTM akan selalu mengadakan event secara berkala di seluruh wilayah Indonesia dalam memanjakan para pengguna motor KTM di Indonesia,” tambahnya.

Dengan adanya event “TRACK DAY JAKARTA 2017“ ini akan meningkatkan awareness dan eksistensi KTM di Indonesia.

Beberapa komunitas yang diundang antara lain; DROC : Duke RC Owner Club, KOCI : KTM Owner Club Indonesia, Racing Boys dan KSI. Mereka diundang untuk hadir dan merasakan sensasi balapan di sirkuit Internasional Sentul.

Pembalap KTM RC Cup Asia 2017 Mohammad Reihan dihadirkan sebagai instruktur balap dalam pembekalan materi race di Sentul  bagi para komunitas pemula. Pembesut KTM RC 390 ini mengajarkan persiapan mental, persiapan motor, fisik dan skill pembalap saat berada di sirkuit.

Baca juga:
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen