Cari Alamat dan Telepon Dealer:

KTM Indonesia Adakan Track Day di Sentul, Puaskan Gairah Balap Pengguna KTM

KTM Trackday Sentul
KTM Trackday, Sentul 23 Desember 2017

Bogor, Otojatim.com  - KTM Motor Indonesia di bawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor selaku ATPM Sepeda Motor KTM menggelar event KTM Track Day di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat (23/12). Menggandeng Komunitas KTM Sportbike Indonesia, acara dengan tagline "Ready To Race" ini berlangsung dari pagi hingga sore hari dengan sukses.

Event ini diikuti lebih dari 30 pengguna yang tidak terbatas pada KTM RC series, yang memang secara filosofis, merupakan motor sport murni. KTM Duke 200, KTM Duke 250 (old & new) juga dapat mengikuti KTM Trackday karena secara keseluruhan, motor KTM adalah motor yang identik dengan performa dan handling yang sporty.

Turut hadir pembalap KTM Indonesia yang juga bertarung di KTM RC Cup Asia 2017, Mohammad Reihan, guna memberikan dan berbagi ilmu memacu sepeda motor KTM di sirkuit kepada para peserta track day.
Pelatihan menikung yang benar
“Kita berikan coaching clinic seperti ini agar dapat tercipta pengalaman berkendara di sirkuit secara aman, berkesan, dan para pengguna bisa lebih mengenal karakteristik sepeda motor KTM miliknya. Dengan lebih mengenal sepeda motornya, diharapkan para pengguna sepeda motor KTM dapat berkendara dengan lebih aman, lebih baik, dan lebih terampil,” kata Reihan.

Melihat antusiasme peserta, KTM Track Day rencananya akan diadakan satu kali dalam dua bulan di 2018 nanti. Selain untuk mengasah skill berkendara, para pengguna juga dapat bersilaturahim dengan pengguna sepeda motor KTM lainnya serta bertukar informasi mengenai sepeda motor KTM. Yuk gabung tahun depan, Ready To Race!


Baca juga:
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen