Perkuat Jaringan, Mitsubishi Resmikan Dua Dealer di Kalimantan Timur


Donny Christy, General Manager PT Mahakam Berlian Samjaya; Setia Hariadi, Head of Network Development Departement PT MMKSI; Steven Panca Putra, Vice Director DETA Group; Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI



Otojatim.com (Balikpapan) –  Guna memperkuat jaringannya di Indonesia dan masih dalam rangkaian menyambut hadirnya Mitsubishi Xpander, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membuka dua dealer terbarunya di Kalimantan Timur, Kamis (5/10).

Pembukaan dua dealer sekaligus di Kota Balikpapan ini, diharapkan dapat menjangkau permintaan konsumen akan kendaraan penumpang di wilayah Kalimantan Timur. Seperti diketahui, permintaan akan Mitsubishi Xpander banyak juga yang dari pulau Kalimantan tersebut.

Adanya dua dealer baru yang berlokasi di Balikpapan dan Tenggarong, Kalimantan Timur tersebut menggenapkan jumlah 8 outlet sehingga totalnya menjadi 96 outlet secara nasional.

Untuk wilayah Balikpapan, Dealer Mitsubishi dioperasikan oleh PT Mandau Berlian Sejati, yang resmikan oleh Osamu Iwaba, Direvtor of Sales & Marketing Division PT MMKSI. Sementara untuk wilayah Tenggarong, Dealer Mitsubishi dioperasikan oleh PT Mahakam Berlian Samjaya.

Kedua diler ini diharapkan dapat menjangkau permintaan konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Kalimantan Timur untuk penjualan line up kendaraan penumpang yang terdiri dari Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage, Triton, dan model strategis Xpander.

Selain penjualan, diler ini juga akan melayani Service dan Spare Parts untuk memberikan layanan yang menyeluruh bagi konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi.

“Sejalan dengan baiknya penerimaan konsumen di Indonesia terhadap Xpander, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan penjualan dan purnajual. Merupakan komitmen kami menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dan memastikan bahwa konsumen Mitsubishi Motors mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam menggunakan produk kami,” ungkap Iwaba dalam sambutannya.




Dealer Mitsubishi Balikpapan,  yang dioperasikan oleh PT Mandau Berlian Sejati, adalah dealer dengan layanan 3S khusus kendaraan penumpang ke-2 yang berada di Kota Balikpapan.  Dengan luas 1.750 M2, dealer yang berlokasi di Jl Mayor Pol Zainal Arifin No 30 memiliki 4 general stall dan 2 Mitsubishi Quick Pit (MQP). Mereka juga menyediakan fasilitas booking service di nomor (0542) 8706949.




Sementara, Dealer Mitsubishi yang berlokasi di Tenggarong dan dioperasikan oleh PT Mahakam Berlian Samhaya, memiliki luas total bangunan 1.287 M2. Dealer yang berlokasi di Jl Jalur 2 Rt03, Teluk Dalam, Tenggarong, Kab Kutai Kartanegara memiliki 4 general stall dan 2 Mitsubishi Quick Pit (MQP) Stall dengan kapasitas service mencapai 22 kendaraan per hari. Untuk informasi layanan dan fasilitas booking dapat menghubungi di nomor (0541) 6701001

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Hyundai Bunga 0 Persen