iklan jual beli mobil

Honda Jazz Raih Gelar Platinum Brand di Ajang IBBA 2017

 

Honda Jazz Meraih Penghargaan Platinum di ajang The Indonesia Best Brand Award 2017 setelah meraih penghargaan selama tujuh kali berturut turut.

 

 

Otojatim.com (Jakarta) – Untuk ketujuh kalinya selama berturut-turut, Honda Jazz meraih penghargaan Platinum Brand  2017, untuk kategori city car/hatchback di ajang The Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017 yang digelar Rabu (4/10).

Platinum Brand hanya diberikan kepada merek yang telah memenangkan IBBA selama 5-9 kali berturut-turut, dan Honda Jazz berhasil meraih penghargaan tersebut untuk ketujuh kalinya pada tahun ini.

Penilaian IBBA dilakukan melalui survei yang dilakukan Majalah SWA dan lembaga survei MARS dengan menggunakan riset kuantitatif berdasarkan multistage random sampling selama periode Mei – Juli 2017. Survei ini dilakukan di tujuh kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin.

“Honda Jazz merupakan model yang memicu tren Hatchback /City Car di Indonesia sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004. Kami bersyukur bahwa Honda Jazz terus diterima baik oleh konsumen di Indonesia sehingga menjadi pemimpin penjualan di segmen Hatchback dan populer sebagai mobil yang sporty dan bergaya muda,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

The Indonesian Best Brand Award (IBBA) 2017 sudah memasuki tahun ke-19, sementara kriteria penilaian pada ajang IBBA 2017 meliputi popularitas merek, popularitas iklan, tingkat kepuasan & loyalitas pelanggan, pangsa pasar dan potensi pertumbuhan merek di masa yang akan datang.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi