iklan jual beli mobil

New Hyundai H-1 dan New Hyundai Grand i10X Diperkenalkan di Surabaya

Hyundai H1 Grand i10x Surabaya
Bertempat di The Good Dinner, Selasa (3/10) New Hyundai H-1 dan New Grand Hyundai i10 resmi diperkenalkan kepada masyarakat Surabaya.

Otojatim.com (Surabaya) – Sukses memukau di ajang GIIAS Indonesia International Auto Show 2017, PT Hyundai Mobil Indonesia kembali memperkenalkan dua produk line-up nya di Kota Surabaya Hyundai H1 dan New Hyundai Grand i10X. Kali ini, bertempat di The Goods Diner, Surabaya PT Hyundai Mobil Indonesia merilis kembali New Hyundai H1 dan New Hyundai Grand i10 lewat Gathering Media, Selasa (3/10).


Mukiat Sutikno Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia dalam paparanya dihadapan wartawan Surabaya menjelaskan, bagaimana kesuksesan Hyundai H1 yang saat ini sudah memasuki pasar ekspor ke beberapa negara di Asia.

“Hyundai H1 sejak 2010 sudah dirakit di Indonesia (CKD), bahkan sudah di ekspor ke beberapa negara seperti Thailand, Bhutan dan Brunei, dari ketiga negara ini saat ini kami sedang menjajaki untuk ekspor ke salah satu negara lagi bahkan jika jadi, bahkan jika ini terjadi kita akan mengekspor Hyundai H1 dengan stir kiri ke negara tersebut,” papar Mukiat.

Sebuah prestasi yang luar biasa, kalau ternyata produk dalam negeri melalui Hyundai H1 sudah bisa menembus pasar Thailand.

“Hal ini menunjukkan bahwa produk Hyundai H1 yang dibuat di dalam negeri sudah sejajar dan memenuhi standar yang di tetapkan Hyundai Motor Company, baik dari Safety, Quality dan durability,” jelas Mukiat.

Lebih jauh Mukiat mengatakan, “Yang biasanya produk Thailand yang masuk ke Indonesia, sekarang lewat Hyundai kita malah ekspor ke Thailand, ini kan luar biasa,” tambah Mukiat.

Sementara untuk produk kedua yang di rilis di Kota Surabaya adalah Hyundai Grand i10, yang saat ini menglami minor change terutama dibagian eksterior.

“Seperti yang banyak diketahui, Hyundai Grand i10 yang didesain oleh mantan desainer otomotif BMW Thomas Buekle, itulah sebabnya produk Grand i10 ini menjadi produk andalan jualan Hyundai untuk di pasar Eropa,” papar pria penggemar olahraga bela diri yang beristrikan orang Surabaya ini.

Kedua produk yang dirilis di Surabaya ini sebenarnya bukanlah produk yang sepenuhnya baru, namun keduannya adalah produk facelift alias penyegaran dibeberapa bagian saja.

Hyundai New i10X
Hyundai New Grand i10X
Sementara pada New Hyundai Grand i10 GLX adalah city car yang multifungsi. Kedua varian ini tetap mengutamakan safety, efisien dalam bahan bakar dan practicality. Dari sisi safety selain air bag, New Hyundai Grand i10 menggunakan teknologi HRBS (Hyundai Reinforced Body Structure) yaitu chassis atau frame monocoque yang terbuat dari baja berkualitas tinggi yang dikenal dengan sebutan Hyundai Strength Steel. Yang berfungsi layaknya ‘roll cage’ untuk melindungi penumpang.

Di bagian mesin menggunakan type Kappa 1.25 MPI D-CVVT yang membuat city car ini powerful namun tetap efisien.

New Grand i10 dibanderol mulai Rp.187.675 Juta (OTR Jawa Timur)

Sementara pada New Hyundai H1, tersedia dalam 2 (dua) pilihan yaitu Gasoline 2.4 MPI dan Diesel 2.5 CRDi-eVGT. Pilihan konfigurasi tempat duduk tersedia dalam 12 seater (type Elegance), 9 seater (type XG) dan 8 seater (type Royale).

Hyundai New H-1 2017
New Hyundai H-1

Teknologi Eagle’s Eye View 2.0 (EEV) tetap menjadi salah satu fitur unggulan. Eagle’s Eye View (EEV) adalah fitur yang dipasangkan pada Head Unit, dimana pengemudi dapat melihat kendaraannya dengan sudut pandang ‘bird eye view’ karena sudah dilengkapi dengan 4 (empat) kamera yaitu di bagian depan (Front Grille), spion kiri & spion kanan (Outside Mirror) dan bagian belakang (Rear Garnish).

Dan fitur ini dapat memberikan kemudahan dan keselamatan bagi pengemudi khususnya pada saat parkir atau pada saat kondisi tertentu yang membutuhkan pandangan/visual pada bagian/sisi yang tidak terlihat.

New Hyundai H1 dibanderol mulai Rp.452.975 Juta (OTR Jawa Timur)
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi