iklan jual beli mobil

Mitsubishi Fuso Buka Service Point dan Mobile Part Depo Pertama di Kalimantan Timur

Otojatim.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, bersama dengan dealer PT. Mandau Berlian Sejati, telah meresmikan Service Point lengkap dengan Mobile Part Depo Fuso di Barong Tongkok, Kalimantan Timur.

Lokasinya berada di Jalan Sengkereaq Lacaq Balok Asa, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat, sekitar 300 km dari Kota Samarinda.

Mitsubishi Fuso Service Point dan Mobile Part Depo di Barong Tongkok, Kalimantan Timur


Ini adalah Service Point pertama di Kalimantan Timur yang dilengkapi dengan Mobile Part Depo. Fasilitas ini merupakan bagian dari strategi Mitsubishi Fuso untuk mencapai “Zero Down Time”, yaitu memastikan layanan purna jual yang mencakup perawatan kendaraan dan penyediaan suku cadang asli dekat dengan area operasional konsumen, sehingga meminimalisir waktu tidak beroperasi.

Lokasi Service Point yang strategis diharapkan dapat meningkatkan efisiensi operasional kendaraan konsumen. Mobile Part Depo juga siap mengantarkan suku cadang langsung ke lokasi bisnis konsumen, mempercepat pemenuhan kebutuhan mereka.

Mengusung tema “Customer First”, Mitsubishi Fuso berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen hingga ke daerah-daerah terpencil.

Di sekitar area Melak terdapat sekitar 994 unit kendaraan yang harus menempuh jarak sekitar 295 km untuk mendapatkan layanan purna jual dari dealer Fuso terdekat. Oleh karena itu, hadirnya Service Point dan Mobile Parts Depo ini diharapkan dapat menghemat waktu dan menjamin kelancaran operasional kendaraan konsumen.

Dikdik Hermawansyah, Department Head Service Business Development PT. KTB, menyatakan, “Kami akan terus berusaha memberikan layanan purna jual terbaik mulai dari servis hingga pembelian suku cadang, dan menjangkau daerah-daerah terpencil untuk mendukung operasional bisnis konsumen.”(*)

 

Ikuti berita Kendaraan Komersial di Google News

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi