iklan castrol

Pendaftaran Yamaha Engineering School 2024 Telah Dibuka Untuk Siswa SMA dan SMK, Ini Linknya

  • Yamaha Engineering School kembali digelar. Siswa SMA atau SMK yang ingin menjadi teknisi otomotif andal bertandar Yamaha dapat segera mendaftarkan diri.

Yamaha Engineering School

Otojatim.com - PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor dan spare part Yamaha  Area Jatim & Nusra kembali menggelar program Yamaha Engineering School (YES).

Bagi siswa SMA IPA atau SMK yang mempunyai kemampuan dan minat dalam bidang otomotif, dan ingin menjadi teknisi andal berstandar Yamaha, dapat mendaftar sebagai peserta YES.

“Program YES ini merupakan program corporate social responsibility dari Yamaha STSJ. Ini merupakan salah satu komitmen dari Yamaha STSJ untuk menciptakan tenaga ahli yang sesuai dengan standarisasi Yamaha. Nantinya siswa akan diajarkan secara langsung mulai dari teori sampai praktek langsung di bengkel resmi Yamaha yang berlokasi di Yamaha Training Centre, Surabaya," kata Ilham Wahyudi selaku General Manager Service dan Sparepart Yamaha STSJ.

Yamaha Engineering School 2024

Selama 4,5 bulan, p
eserta pelatihan YES akan dibimbing langsung oleh instruktur berpengalaman yang berkompeten. Mempelajari seluk beluk komponen sepeda motor Yamaha hingga tuntas.

Peserta akan mendapat modul pembelajaran secara lengkap, sertifikat YES, serta biaya uang makan selama proses magang.

Kegiatan ini gratis, tidak dipungut biaya apapun. Siswa yang berminat, bisa langsung mendaftarkan diri melalui link https://forms.gle/95TDenFok9GjL8nY9 mulai tanggal 1 hingga 24 Juni 2024.

Yamaha Engineering School 2024

Adapun persyaratannya adalah sebagai berikut:
1. Fotocopy KTP 
2. Fotocopy SIM C (asli terlampir)
3. Fotocopy Ijazah SMK/SMA jurusan IPA Tahun 2022 s/d 2024
4. Pas foto Warna Ukuran 3x4 (2 Lembar)
5. Mengikuti test tertulis & wawancara (jadwal menyusul)
6. Materai Rp. 10.000, 1 (satu) lembar (setelah lulus test)

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di instagram resmi @Yamahafriends atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 7777 – 898. Informasi terkait pendaftaran dapat dilakukan melalui Bapak Dwi 0821- 3295- 7679 atau melalui Bapak Yusuf 0812 – 5956 – 9728.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi