iklan castrol

Komunitas Honda Riding Keliling Surabaya Demi Buktikan Kenyamanan Honda Em1 e:

  • PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak Komunitas Honda untuk kumpul bulanan sambil coba performa Motor Listrik Honda EM1 e:.


Surabaya, Otojatim.com - Ketangguhan motor listrik pertama Honda EM1 e: kembali diuji. Kali ini oleh komunitas Honda yang tergabung dalam komunitas Honda PCX Indonesia (HPCI) chapter Surabaya dan Sidoarjo, dan Komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.

Dalam kegiatan bertajuk Honda Community Monalisa “Morning Gathering Motor Listrik Honda EM1 e:”, tak kurang dqru 25 peserta diajak berkeliling kota Surabaya sambil mencoba sensasi berkendara menggunakan sepeda motor listrik Honda terbaru itu.

Sebelum memulai perjalanan, para peserta mendapat pembekalan materi seputar fitur-fitur unggulan dari motor listrik Honda hingga fitur safety yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.


Perjalanan dimulai dari dealer Honda Simpang Dukuh Surabaya dan finish di Yoi Kona Café Surabaya.

“Dengan semangat Satu Hati, melalui acara ini para bikers diajak untuk mengenal lebih dekat dan merasakan langsung performa terbaik dari sepeda motor listrik terbaru Honda EM1 e:. dan salah satu bentuk kontribusi untuk Sinergi Bagi Negeri, dengan memperkenalkan dan mendekatkan  sepeda motor Listrik Honda sebagai bentuk inovasi teknologi dan sustainability terhadap lingkungan," kata Suhari, selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Honda Community Monalisa adalah agenda rutin bulanan yang diadakan oleh MPM Honda Jatim bersama dengan komunitas Honda. Acara ini dibuat sebagai ajang silaturahmi sekaligus kesempatan bagi para pengguna sepeda motor Honda untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan.


Sepeda motor listrik Honda Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan jawaban Honda terhadap tantangan netralitas karbon di Indonesia.

“Honda EM1 e: nyaman dengan tampilannya minimalis modern. Bagus dan suka nih motor listriknya Honda," kata Didik Wadji, salah satu anggota HAI Surabaya.

Terdapat tiga pilihan warna Honda EM1 e: yakni Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red. Sedangkan pada Honda EM1 e: PLUS hanya ada satu pilihan warna yakni Excellent Matte Silver.

Perbedaan antara Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS terletak pada rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan, tanpa mengurangi kenyamanan saat boncengan.

Honda EM1 e: dipasarkan dengan harga Rp 46.166.000, sedangkan Honda EM1 e: PLUS seharga Rp 46.666.000.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi