iklan jual beli mobil

Toyota Kasih Gratis Asuransi dan Servis selama IIMS Surabaya 2024

  • Toyota hadirkan Complete Mobility Ecosystem di pameran Indonesia International Motor Show Surabaya 2024. Mobil-mobil hybrid andalan Toyota akan ditampilkan lengkap dengan promo-promo menggiurkan.

Surabaya, Otojatim.com - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan Mobility for All lewat Complete Mobility Ecosystem di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya di Grand City, 29 Mei - 2 Juni 2024. 


Produk-produk andalan Toyota mulai dari kendaraan elektrifikasi (xEV), GR family, commercial vehicle, mobility services, dan teknologi yang lengkap untuk mendukung berbagai kebutuhan mobilitas. 


Termasuk di antaranya dua kendaraan elektrifikasi Toyota terlaris, yakni Kijang Innova Zenix HEV dan Yaris Cross HEV. Keduanya merupakan xEV Toyota pertama yang diekspor dari Indonesia dan akan hadir di booth Toyota pada IIMS Surabaya 2024.


IIMS Surabaya juga jadi lokasi penampilan perdana bagi Yaris Cross HEV setelah memegang status Car of The Year 2024.


Debut Kijang Innova Zenix HEV langsung tercatat sebagai kendaraan elektrifikasi terlaris di Indonesia dengan whole sales 27.705 unit di tahun 2023 atau sekitar 38,7% dari total whole sales kendaraan elektrifikasi nasional.


Daya tarik utama produk HEV Toyota adalah kombinasi motor listrik dan mesin bensin sehingga menawarkan performa menyenangkan dengan jarak berkendara yang lebih panjang berkat efisiensi bahan bakar yang lebih baik. 


Keunggulan penting lainnya adalah biaya maintenance yang relatif sama dengan mobil konvensional. Tak ketinggalan garansi baterai 8 tahun atau 160.000 km, serta harga baterai yang terhitung kompetitif dan affordable.


Tak hanya produk HEV, TAM juga turut memajang Toyota Hilux Rangga yang merupakan cikal bakal model terbaru di line-up commercial vehicle Toyota. Mobil ini bakal memenuhi kebutuhan mobilitas berbagai industri bisnis serta mendukung pertumbuhan ekonomi negara, sesuai dengan visi To Contribute More to Society.


Sejumlah promo eksklusif juga akan diadakan selama ajang IIMS Surabaya 2024. Di antaranya Promo Toyota Spektakuler untuk pembelian tipe All New Veloz, All New Avanza, New Rush, dan New Raize di IIMS Surabaya 2024. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis asuransi selama 2 tahun senilai Rp 16 juta yang berlaku untuk pembelian dengan down payment (DP) mulai dari 10%, 15%, 20%, dan 25%.


Ada juga program after sales T-CARE untuk pembelian mobil baru Toyota dengan benefit berupa bebas biaya jasa dan biaya suku cadang saat servis berkala selama 3 tahun atau 7 kali servis berkala, ditambah extended warranty selama 1 tahun atau 20.000 km. 


Pelanggan juga dapat langsung memanfaatkan fitur T-Intouch untuk kemudahan mengakses berbagai layanan after sales Toyota via aplikasi m-TOYOTA.

LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi