iklan castrol

Yamaha Gelar Healing Serentak di Jatim dan NTB Pakai New LEXi LX 155

  • Yamaha gelar touring bertajuk Healing All New LEXi LX 155 secara serentak di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat.

Otojatim.com - Pengguna LEXi LX 155 di sejumlah area di Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat, menghabiskan akhir pekan dengan touring secara serentak. Acara tersebut dikemas dengan tajuk “Healing All New LEXi LX 155”.


 ”Yamaha bersama Main Dealer Surya Timur Sakti Jatim mengadakan aktivitas "Healing All New LEXi LX 155" serentak di Jawa Timur dan NTB. Skutik teranyar MAXi Yamaha ini terbukti telah diterima dengan baik di market Indonesia dan menemani keseharian konsumen. Inovasi terkini Yamaha ini sesuai dengan kebutuhan konsumen yang ingin berkendara “Simple but MAXi”, yang dapat diwujudkan dengan menggunakan LEXi LX 155,” kata Larry Asnan P, Chief Yamaha Territory IV (Jawa Timur & NTB).


Di Malang sendiri puluhan peserta bersama-sama menikmati asyiknya mengendarai skutik premium LEXi LX 155 mulai dari Sentral Yamaha Malang, melaku lewat rute sekitar perkotaan, hingga tiba di kafe tengah kebun jati sebagai titik akhir.

Moch. Rois, salah satu peserta acara, mengaku menjadi penggemar fanatik motor-motor Yamaha. Meski sudah berusia 68 tahun, pria ini begitu semangat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.


"Saya memang fanatik dengan motor Yamaha. Lihat LEXi waktu lagi di dealer, lalu gak pakai ragu, saya beli. Pakai LEXi ini sangat nyaman, terutama posisi riding dan suspensinya. Ditambah lagi ruang kaki lega, jadi bisa bawa barang yang saya butuhkan. Saya juga butuh cc lebih besar supaya power lebih maksimal, jadi beli LEXi ini. Kualitas motor Yamaha terjamin, sparepart original. Saya selalu pakai motor Yamaha, pernah pakai RX King, Vega, FreeGo. Ikut acara Yamaha kali ini terasa lebih akrab dan kekeluargaan ketemu konsumen LEXi lainnya,” kata Moch.Rois, yang juga merupakan pengguna LEXi LX 155 S Version.

Keseruan Healing All New LEXi LX 155 juga dirasakan oleh para konsumen di Surabaya. Puluhan bikers memulai city touring dari Lapangan Yamahaland di jalan Panglima Sudirman, lalu beriringan melalui sejumlah titik di ibukota Jawa Timur itu hingga berakhir di area Pandaan Pasuruan. Acara semakin meriah dengan diadakannya fun games serta sesi sharing soal experience berkendara dengan LEXi LX 155.


Sementara di NTB, bikers LEXi LX 155 mengawali perjalanan dari dealer SIP Ampenan di Mataram, mereka berkumpul sebagai bagian dari kemeriahan ajang Mandalika Racing Series (MRS) yang digelar di sirkuit internasional Mandalika. Dimana diketahui, Yamaha turut mendukung kompetisi balapan tersebut.


Dari dealer SIP Ampenan, konsumen melanjutkan perjalanan ke sirkuit internasional Mandalika dengan waktu tempuh satu jam. Mereka juga mampir ke Bukit Seger dekat sirkuit, yang dilewati dengan mulus menggunakan LEXi LX 155. Acara diakhiri dengan menonton persaingan kompetitif para pembalap di kejuaraan MRS.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi