iklan jual beli mobil

Serah Terima Pemenang Hyundai IONIQ 6 dalam Program Roda Keberuntungan Hyundai, Masih Ada Kesempatan

Serah terima pemenang Hyundai IONIQ 6 dalam program Roda Keberuntungan Hyundai

Surabaya, Otojatim.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berkomitmen menyediakan solusi mobilitas yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi konsumen. Produk Hyundai telah mendapatkan sambutan positif dari pelanggan. Sebagai bentuk apresiasi, Hyundai kini meluncurkan program "Roda Keberuntungan," di mana pelanggan berkesempatan memenangkan Hyundai IONIQ 6.


Saat ini, dua pelanggan Hyundai telah berhasil memenangkan IONIQ 6 melalui program tersebut setelah membeli Hyundai STARGAZER X. 


Moch Diky Zulkarnaen, Chief Sales Officer PT Hyundai Motors Indonesia, menyatakan, “Kami selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik dan nilai tambah bagi pelanggan. Program Roda Keberuntungan ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami. Dua pemenang telah terpilih, yang mempercayakan Hyundai sebagai pilihan kendaraan mereka, dan memenangkan IONIQ 6. Kami berharap ini dapat memperlihatkan manfaat dari program dan penawaran yang kami berikan kepada masyarakat luas.”


Penyerahan simbolis IONIQ 6 kepada dua pemenang telah dilakukan pada 25 Mei 2024 dalam acara Aloha Mid Year. Yohanes Hari Kurniawan, salah satu pemenang yang membeli STARGAZER X, mengungkapkan, “Saya tertarik membeli STARGAZER X karena desain crossover yang baru dan berbagai fiturnya. Ini adalah mobil Hyundai pertama saya dan saya sangat puas dengan pelayanan dari Hyundai. Saya merekomendasikan Hyundai untuk keluarga, personal, atau mobil listrik dan ikuti program Roda Keberuntungan untuk kesempatan memenangkan IONIQ 6 seperti saya.”


Ahmad Syakib, pemenang lainnya yang juga membeli Hyundai STARGAZER X, mengatakan, “Kami memilih STARGAZER X karena desain eksteriornya yang menarik dan interior yang luas untuk keluarga kami. Untuk masyarakat Indonesia yang ingin membeli mobil baru, ikuti program Roda Keberuntungan di dealer Hyundai terdekat.”


Hyundai STARGAZER, STARGAZER X, dan CRETA telah sukses menarik minat konsumen di Indonesia karena kombinasi eksterior dan interior yang elegan, fitur canggih, serta performa yang handal. STARGAZER tampil dengan desain futuristik yang dinamis, sementara STARGAZER X menonjolkan kesan tangguh dengan hood dan bumper khusus. CRETA juga hadir dengan desain berkarakter yang dilengkapi dengan berbagai fitur modern.


Di bagian interior, STARGAZER dan STARGAZER X menawarkan kenyamanan maksimal dengan opsi 6-seater atau 7-seater. Keduanya dilengkapi dengan berbagai fitur hiburan dan konektivitas, seperti 8” Display Audio, wireless smartphone charger, dan sistem audio premium BOSE. Sementara itu, CRETA menawarkan kenyamanan dengan cluster meter LCD 10,25 inci dan Display Audio 8 inci.


Untuk performa, STARGAZER X menggunakan mesin Smartstream G4FIII 1.5 MPI Inline 4 Cylinder DOHC, sementara STARGAZER dan CRETA menggunakan mesin Smartstream G1.5 MPI Inline 4 cylinders yang tangguh dan efisien. Keduanya juga dilengkapi dengan fitur keamanan Hyundai SmartSense dan teknologi Hyundai Bluelink untuk pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.


Program Roda Keberuntungan dari Hyundai memberi konsumen kesempatan memenangkan IONIQ 6 dengan membeli STARGAZER, STARGAZER X, CRETA, PALISADE, SANTA FE, STARIA, IONIQ 5, atau IONIQ 6. Hyundai menyediakan total 12 unit IONIQ 6 yang akan diberikan kepada pelanggan melalui undian lucky draw. Pelanggan dapat memilih kendaraan Hyundai sesuai kebutuhan di berbagai dealer Hyundai di Surabaya dan Jawa Timur.


Program ini tidak dipungut biaya dan peserta hanya perlu memberikan data pribadi yang benar untuk verifikasi. Informasi lebih lanjut mengenai program Roda Keberuntungan dan penawaran dari HMID dapat diakses melalui situs resmi HMID atau kanal media sosial Hyundai.(*)


Baca artikel Hyundai yang lain di Google News

LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi