iklan jual beli mobil

Peluncuran Suzuki Jimny 5-Doors & All New Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024 Surabaya, UMC Gebyar Promo Menarik

Kiri kanan: Wiyarso Adiwibowo - Area Sales Manager PT UMC, Elizabeth Janice - Head of Marketing PT UMC dan Fredy Teguh - Direktur Penjualan dan Pemasaran PT UMC


Otojatim.com – PT United Motors Centre (UMC) menggelar acara Press Day dengan memamerkan dua produk terbarunya, Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise, Rabu (29/05). Bertepatan dengan IIMS 2024, kedua model terbaru ini yang diluncurkan pada Februari 2024, menghiasi Booth Suzuki di Grand City Surabaya Convex.


Warga Surabaya kini memiliki kesempatan untuk melihat secara langsung dan bahkan melakukan test drive Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise guna merasakan sensasi berkendara yang unik. 


Suzuki Jimny 5-Doors, yang menambah daftar panjang sejarah Jimny di Indonesia, dipercaya dapat "Carve Your Legendary Path." Kendaraan ini dikenal sebagai mobil offroad yang tangguh dengan desain yang kuat dan ruang yang luas untuk meningkatkan pengalaman berpetualang penggunanya.


Meski baru diperkenalkan di Indonesia, Jimny 5-Doors telah meraih penghargaan "Rookie of The Year" dalam OTOMOTIF Award 2024 pada 21 Mei lalu. Desain khas dan otentik dari Jimny yang telah melegenda ini dinilai praktis dengan fitur-fitur canggih yang menarik perhatian para penggemar offroad.


Fredy Teguh, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT UMC, menyatakan bahwa Jimny memiliki nilai historis dan emosional bagi masyarakat Indonesia. Dikenal sejak tahun 1970-an, desain otentik Jimny tetap bertahan hingga kini.


"Kekuatan Jimny dalam menghadapi medan berat sambil memberikan kepuasan bagi penggemar offroad membuatnya selalu dinantikan. Mengikuti antusiasme dan permintaan di Indonesia, kami dengan bangga menghadirkan model terbaru dari SUV legendaris kami, Suzuki Jimny 5-Doors. Setelah meraih penghargaan 'Rookie of The Year', kami membuktikan bahwa Suzuki tetap menjadi brand otomotif terpercaya di Indonesia," ujar Fredy.


Suzuki Jimny 5-Doors hadir dengan desain tangguh dan maskulin yang cocok untuk berbagai medan di Indonesia. Dengan panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm, mobil ini menawarkan kenyamanan ruang bagi penumpang dan barang bawaan, serta pengalaman berkendara yang nyaman. Kapasitas bagasi 211 liter cukup untuk membawa perlengkapan petualangan.


Fitur unggulan seperti Chrome Front Grille, Rear View Camera, dan 4 Spots Parking Sensor menambah nilai tambah bagi penggunanya. Jimny 5-Doors juga dilengkapi dengan 6 Airbags untuk keamanan, serta hiburan melalui 9 inch touchscreen head unit with smartphone connections. Sistem penggerak 4 roda (4x4) AllGrip Pro, Hill Descent Control, dan Hill Hold Assist memastikan kemudahan dalam berkendara di medan offroad.


Dengan mesin K15B berkapasitas 1.500cc dan pilihan transmisi manual (MT) 5 percepatan atau otomatis (AT) 4 percepatan, Jimny 5-Doors menawarkan performa dan efisiensi bahan bakar yang optimal. Model ini tersedia dalam enam warna, termasuk tiga warna dual-tone dan tiga warna single-tone.

Suzuki Jimny 5-Doors yang diluncurkan pada 15 Februari 2024 sudah bisa dipesan di seluruh cabang PT UMC. Harga On The Road (OTR) untuk wilayah Jawa Timur adalah:

  • Jimny 5-Doors (AT): Rp 520.000.000
  • Jimny 5-Doors (AT – Two Tone): Rp 523.000.000
  • Jimny 5-Doors (MT): Rp 507.000.000
  • Jimny 5-Doors (MT – Two Tone): Rp 510.000.000

Sementara itu, All New Ertiga Hybrid Cruise yang juga diresmikan pada Februari 2024 merupakan varian tertinggi dari All New Ertiga Hybrid yang sudah ada. Desain eksteriornya diperbarui dengan Front Garnish Bumper, Front Under Spoiler, New Side Body Decal, New Side Under Spoiler, New Rear Upper Spoiler, dan New Rear Garnish Design. MPV ini dibekali mesin K15B dengan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dan peningkatan kapasitas baterai Lithium-ion menjadi 10Ah untuk performa optimal.


All New Ertiga Hybrid Cruise hadir dengan dua warna baru: Cool Black dan Pearl Snow White + Cool Black, serta pilihan transmisi manual (MT) dan otomatis (AT). Harga On The Road (OTR) untuk wilayah Jawa Timur adalah:

  • All New Ertiga Hybrid Cruise (AT): Rp 313.000.000
  • All New Ertiga Hybrid Cruise (AT – Two Tone): Rp 314.750.000
  • All New Ertiga Hybrid Cruise (MT): Rp 301.000.000
  • All New Ertiga Hybrid Cruise (MT – Two Tone): Rp 302.750.000

Selama pameran IIMS 2024, pelanggan yang membeli unit di booth Suzuki berkesempatan mendapatkan Voucher BBM senilai Rp 1.000.000 dan berbagai merchandise eksklusif. Elizabeth Janice, Head of Marketing PT UMC, mengatakan program ini dibuat untuk memanjakan konsumen UMC dengan promo dan hadiah menarik.

"Melalui IIMS 2024, kami memperkenalkan Jimny 5-Doors dan All New Ertiga Hybrid Cruise kepada warga Surabaya, serta menyelenggarakan program menarik bagi konsumen kami," ungkap Elizabeth Janice.


Untuk informasi lebih lanjut dan promo menarik lainnya, kunjungi website resmi UMC di www.umcsuzuki.com, profil Instagram @umcsuzukijatim, atau hubungi Whatsapp resmi di 0811 3111 3300.(*)


Baca artikel Suzuki yang lain dari Google News

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi