iklan castrol

Suncity Mall Madiun Diserbu Ribuan Pengguna Honda Vario 160, Ada Apa?

  • Ribuan pecinta Honda Vario 160 berbondong-bondong mengunjungi Suncity Mall Madiun untuk memulai perjalanan keliling kota. Seperti apa keseruannya?

Madiun, Otojatim.com - Parade Honda Vario 160 digelar di Suncity Mall Madiun menuju beberapa ikon Kota Madiun pada Minggu pagi (2/6).


Tak kurang dari seribu pecinta Honda Vario 160 yang berasal dari Madiun, Ngawi dan Ponorogo, terlihat antusias mengikuti kegiatan besutan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) tersebut.


Madiun menjadi kota pertama diadakannya Parade Vario 160. Dengan konsep fun riding, peserta diajak berkendara sejauh kurang lebih 25 km berkeliling kota.


Sebelum memulai parade, para peserta mengikuti sesi briefing seputar cara berkendara aman, terutama di sepanjang rute yang akan dilalui. Materi disampaikan oleh Instruktur Safety Riding Honda.


Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari, secara simbolik melepas peserta, tanda dimulainya petualangan. 


Dengan tetap mengutamakan #Cari_aman saat berkendara, iringan city rolling itu menarik perhatian masyarakat sepanjang jalan perkotaan. 

Honda Vario 160 memiliki performa tinggi dan sejumlah fitur canggih. Mesin generasi terbaru berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) berpendingin cairan mampu mengurangi gesekan. 


Mesin terbaru tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm pada 7.000 rpm. 


“Dengan Semangat Satu Hati, terima kasih antusias peserta untuk mengikuti kegiatan perdana Parade Vario 160 di Kota Madiun ini yang menawarkan pengalaman berkendara menyenangkan dan mengexplore tempat-tempat yang menjadi ikon kota bersama dengan motor Honda Vario 160 yang memberikan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara," kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.


Para peserta juga dapat mengikuti undian dengan total hadiah Rp. 50.000.000,- serta berkesempatan memenangkan doorprize 1 unit Honda BeAT yang diundi pada puncak kegiatan Parade Honda Vario 160 di bulan Juli.  


Pada kesempatan ini, peserta maupun pengunjung juga dapat merasakan langsung berkendara dengan Honda EM1 e: dan Honda Stylo 160 dalam sesi riding test. 

Kegiatan Parade Honda Vario 160 digelar di 6 kota, antaranya: Madiun (2 Juni),  Pasuruan (09 Juni),  Malang, (23 Juni),  Kediri (7 Juli), Mojokerto (14 Juli), dan Surabaya (21 Juli) dengan total 5.000 peserta. 


Bagi Anda yang berminat jadi bagian dari keseruan Parade Honda Vario 160 dapat mendaftarkan diri melalui link bit.ly/paradevario160.


Info lebih lanjut mengenai kegiatan Parade Vario 160 dapat diakses di sosial media (Instagram, facebook) @mpmhondajatim dan website www.mpmhondajatim.com.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi