iklan jual beli mobil

All New Honda BeAT Tawarkan Tipe Deluxe Smart Key Sebagai Varian Tertinggi, Apa Kelebihannya?

  • PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru yang desainnya lebih compact dan modern sesuai selera anak muda. Serta sederet fitur baru yang bikin makin aman, nyaman, dan ramah lingkungan.


Surabaya, Otojatim.comAll New Honda BeAT series resmi diluncurkan. Menghadirkan upgrade pada fitur keamanan berupa Smart key dan Alarm sehingga makin terpercaya.

Tak hanya itu, desainnya pun disegarkan menjadi lebih ramping dengan lekukan terbaru sehingga kesan sporty semakin kuat. Lampu depan dan belakang pun dibuat berbeda dari versi sebelumnya. Di mana lampu depan kini menggunakan teknologi LED sehingga me,buat tampilannya lebih advance dan pencahayaannya optimal di malam hari.


Warna-warna baru yang disajikan pun kekinian, yakni Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown pada All New Honda BeAT Street.


Untuk tipe street, karakternya diperkuat oleh velg 12 inch dengan tapak ban yang lebih lebar, cocok untuk generasi muda yang gemar tampil beda.

President Director AHM Susumu Mitsuishi mengatakan, All New Honda BeAT terbaru ini didesain sedemikian rupa untuk merepresentasikan gaya hidup anak muda yang ingin tampil lebih bergaya.

“Kami mempertahankan desain bodi yang compact dan ramping, sehingga All New Honda BeAT Series mudah dikendarai dan tetap tampil gaya. Kami pun menunjang berbagai kebutuhan pengendaranya dengan fitur kekinian yang memberikan kemudahaan, kepraktisan, dan keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Mitsuishi.

Di bagian panel meter, All New Honda BeAT Series terlihat lebih sporty berkat tampilan layar berwarna biru, dimotori oleh fitur Combined Digital Panel Meter yang modern. Informasi yang tersaji antaranya penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, serta indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien.

Mobilitas sehari-hari semakin terasa nyaman dan menyenangkan dengan hadirnya fitur Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt, serta Battery Indicator pada panel meter guna memberikan informasi kondisi accu sepeda motor.

Untuk fitur Secure Key Shutter, terletak berdampingan dengan tombol pembuka jok sehingga memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor.

Semakin aman saat berkendara dengan adanya fitur Combi Brake System (CBS) dan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock.


Adapun dapur pacunya menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power) yang diklaim mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm.

Mesin tersebut juga diklaim irit konsumsi bahan bakar. Berdasarkan tes internal dengan metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian BBM. Bisa dikatakan, All New Honda BeAT adalah sepeda motor paling irit dikelasnya. Hasil pembakarannya pun sudah disesuaikan dengan standar emisi Euro 3 yang ramah lingkungan.

All New Honda BeAT menghadirkan pilihan tipe terbaru, yakni Deluxe Smart Key, sebagai tipe tertinggi, yang dilengkapi fitur ISS (Idling Stop System) di mana mesin akan mati otomatis jika motor berhenti selama beberapa detik. Saat tuas gas diputar, mesin akan nyala kembali dengan halus berkat teknologi ACG Starter. Selain hemat bahan bakar, tentunya lebih ramah lingkungan.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia yang terus menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun. Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas di seluruh Indonesia,” kata Thomas Wijaya, Executive Vice President Director AHM sebagai penutup.

All New Honda BeAT dipasarkan dengan harga (On The Road Jakarta):
  • Tipe CBS: Rp. 18.430.000 
  • Tipe Deluxe Standard: Rp. 19.300.000
  • Tipe Deluxe Smart Key (varian tertinggi): Rp. 19.830.000
  • Tipe Street: Rp. 19.300.000

LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi