iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Ajak Jurnalis Rasakan Layanan Pos AHASS TEFA di SMK Muhammadiyah 2 Genteng Banyuwangi

MPM Honda Jatim ajak jurnalis rasakan layanan Pos AHASS TEFA di SMK Muhammadiyah 2 Genteng Banyuwangi
Otojatim.com – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT, menggelar program "ESG Mission, Engaging for The Future" sebagai bagian dari komitmen terhadap lingkungan dan pembangunan berkelanjutan. Program ini bertujuan mengajak masyarakat mendukung kemajuan di Tanah Air melalui penggunaan sepeda motor Honda.

Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda berkomitmen untuk terus berkontribusi pada keberlanjutan Indonesia melalui berbagai inisiatif Environmental, Social, and Governance (ESG). Program yang berlangsung dari Mei hingga Juni 2024 ini melibatkan berbagai kegiatan seperti layanan produk sepeda motor listrik, lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan wirausaha.

Sebagai bagian dari inisiatif ini, MPM Honda Jatim meluncurkan program "ESG Mission, Engaging for The Future" dan Skena Garage. Dalam program ini, lima jurnalis diajak untuk merasakan layanan Pos AHASS TEFA di SMK Muhammadiyah 2 Genteng Banyuwangi pada Sabtu pagi, 29 Juni 2024.

Pos AHASS TEFA di SMK Muhammadiyah 2 Genteng ini bertujuan untuk menyinkronkan pendidikan dengan industri, memberikan siswa pengalaman awal yang berharga dalam menghadapi dunia kerja dengan keterampilan dan pengetahuan yang dikemas secara profesional.

Para jurnalis berkesempatan bekerja sama dengan siswa untuk memberikan layanan berkualitas kepada konsumen Honda, didampingi oleh teknisi AHASS CV Berkah Jaya Banyuwangi. Selain itu, mereka juga menikmati layanan servis dan ganti oli gratis sebagai bentuk apresiasi.

“Kami berkomitmen untuk mendukung keberlanjutan dan kemajuan Indonesia melalui program inovatif dan berkelanjutan. Harapannya, program ini dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan siswa sesuai dengan kebutuhan industri,” ujar Rita Djohar, HR & GA Division Head MPM Honda Jatim.

Program ini merupakan langkah perusahaan untuk bersinergi membangun negeri melalui berbagai inisiatif ESG dari sepeda motor Honda.
LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi