iklan jual beli mobil

Belum Setahun, Mitsubsihi XForce Sudah Penen Penghargaan, Ternyata Karena Fitur Ini

  • Mitsubishi XFORCE lagi-lagi mendapat penghargaan. Kali ini dari OTOMOTIF Award yang diselenggarakan oleh Tabloid OTOMOTIF, bagian dari Kompas Gramedia. Meski terhitung pendatang baru di pasar compact SUV, namun XFORCE mampu menunjukkan kepantasannya untuk bersaing dengan para kompetitor kuat di kelasnya.

Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meraih penghargaan di ajang bergengsi OTOMOTIF Award 2024. Mitsubishi XFORCE diganjar predikat Best Low SUV 5-seater.


Capaian ini tentu mempertegas posisi XFORCE sebagai pesaing tangguh bagi para kompetitor di segmennya.

“Bagi kami, penghargaan ini tidak hanya sekedar apresiasi terhadap inovasi dan kerja keras kami di industri otomotif, namun juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk yang kami pasarkan untuk para konsumen kami, tentunya guna mendukung ‘Life’s Adventure’ yang lebih menyenangkan," kata Intan Vidiasari, General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI dikutip dari siaran pers 24 Mei 2024.


Desain XFORCE yang gagah namun tetap elegan dan stylish jadi daya tarik utama yang bikin masyarakat penasaran untuk mencari tahu apa fitur-fitur unggulan di dalamnya. 

Salah satu yang jadi andalan adalah sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium. Fitur ini akan sangat menyenangkan bagi Anda yang tak bisa jauh dari musik saat berkendara. Berkolaborasi secara eksklusif dengan Yamaha, Mitsubishi ingin memberikan driving experience yang mengesankan bagi para penggunanya.


DNA SUV khas Mitsubishi Motors mengalir deras di tubuh XFORCE. Ada empat mode berkendara yang bisa digunakan sesuai kondisi jalan, yakni Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Semakin siap menerjang semua medan dengan ground clearance tertinggi dikelasnya hingga 222 mm. 

XFORCE juga dapat diandalkan untuk off-road ringan berkat fitur-fitur keselamatan seperti 4 airbags (driver, passenger dan side airbags), serta beberapa fitur ADAS, seperti: Active Stability Control, Hill Start Assist, Blind Spot Warning, juga Rear Cross Traffic Alert, Tire Pressure Monitoring System, dan sebagainya.


"Mitsubishi XFORCE hadir dari hasil studi mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN. Menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan 5-seater, model ini mengkombinasikan utilitas, keandalan diberbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors yang menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar compact SUV," papar Intan.  


Di bagian interior, pengguna disambut dengan nuansa modern melalui horizontal axis instrument panel dengan floating console dan ambient lighting. Layar panel menggunakan Smartphone-link Display Audio (SDA) 12,3 inci yang menawarkan visual berkualitas tinggi dilengkapi fungsi dan konten yang menarik dengan Wireless Connectivity Android Auto dan Apple Carplay4. Tak ketinggalan Digital Driver Display 8 inci untuk memberikan informasi lengkap dengan visual tinggi yang mudah dibaca.


Baik pengemudi dan penumpang kian dimanjakan dengan shoulder room, leg room dan hip room terluas di kelasnya. Juga disertai 8-step reclining (17 hingga 33 derajat), konfigurasi kursi belakang 40:20:40 dengan seat material dengan fitur anti heat guard technology.


Tak hanya nyaman, Mitsubishi Xforce juga peduli pada kesehatan penggunanya. Melalui fitur nanoE™X, udara kabin dapat diatur dengan mudah sehingga sirkulasi dan kualitas udara dalam kabin dapat dijaga kebersihan dan kesegarannya. Sirkulasi dan kualitas udara dalam kabin tetap bersih dan segar, bebas dari bakteri dan polutan. 

Kecanggihan juga tersemat di pintu bagasi, yakni teknologi Hands-free Power Liftgate yang memberi kemudahan dan kepraktisan dala membuka pintu dengan sensor kaki. 


Nama Mitsubishi XFORCE keluar sebagai juara setelah melalui proses penjurian yang panjang. Kurang lebih satu tahun para test driver professional dari Tabloid OTOMOTIF melakukan penilaian dari berbagai aspek seperti desain, performa kendaraan, kelengkapan fitur, konsumsi bahan bakar, handling kendaraan, dan kenyamanan pengemudi serta penumpang.

Sebelumnya, Mitsubishi XFORCE telah memboyong beragam penghargaan baik nasional maupun internasional. Di Tanah Air, XFORCE telah menerima penghargaan sejak awal diluncurkan. Pada ajang GIIAS 2023 XFORCE menjadi Favorite Passenger SUV, lalu pada ajang Carvaganza Editors’ Choice Award 2023 dinobatkan sebagai Best Newcomer Award, tak ketinggalan Favorite Car ICE Category dari Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) 2023.


Sedangkan di ranah Internasional, Mitsubishi XFORCE memboyong iF DESIGN AWARD pada kategori Product Design Discipline, VMARK Vietnam Design Award 2023 dalam kategori Desain Transportasi Terbaik, dan Good Design Award 2023 oleh Japan Institute of Design Promotion.

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi