iklan jual beli mobil

Lebih Jernih dan Detail, Ini Teknologi Baru Dash Cam 70mai A510

  • Dash Cam 70mai A510 resmi diluncurkan. Fitur-fitur terbaru disematkan sehingga kamera ini mampu merekam 24 jam nonstop dengan visual yang lebih jernih dan detail.


Jakarta, Otojatim.com - M
erek kamera dashboard terkemuka, 70mai, meluncurkan produk terbaru Dash Cam A510 yang menjanjikan terobosan dalam pengawasan kendaraan yang lebih menyeluruh.

“Produk 70mai A510 memberikan solusi keamanan yang lebih canggih dan komprehensif bagi para pengendara mobil. Kami ingin membantu pengguna merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara maupun saat meninggalkan kendaraan mereka. Serta memberikan bukti yang jelas dan akurat dalam situasi darurat atau insiden lalu lintas," kata Deodato, Manager Marketing 70mai Indonesia.

Dash Cam 70mai A510 menjanjikan solusi pengawasan 24 jam non stop. Salah satu fitur unggulannya adalah 24 Hours Parking Surveillance, dimana kamera dapat merekam setiap aktivitas di sekitar kendaraan selama parkir.

Ada pula fitur G-sensor yang sensitif, sehingga kamera akan segera merekam dan menyimpan rekaman saat terdeteksi adanya benturan atau goncangan yang tidak biasa.


Tak ketinggalan teknologi 4G Live Monitoring dengan dukungan konektivitas 4G LTE. Dengan ini, pengguna dapat terhubung dengan kendaraan secara real-time dari mana pun untuk memantau kondisi mobil dan menerima notifikasi
penting.

Pengguna tak perlu khawatir, karena Dash Cam 70mai A510 telah bekerjasama dengan 40 bengkel rekanan di seluruh Indonesia demi memudahkan pemasangan produknya.

Kualitas visualnya juga detail dan jernih, didukung resolusi QHD HDR dan teknologi Sensor Sony Starvis 2 imx 675.


"Kami percaya bahwa dashcam 70mai A510 bukan hanya sekedar alat tambahan, tetapi juga investasi penting untuk keselamatan, keamanan, dan kewaspadaan setiap pengendara di jalan," tambah Deodato.

Setiap pembelian Dash Cam 70mai A510 dilengkapi dengan jaminan garansi 1 tahun.
LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi