iklan jual beli mobil

MPM Honda Jatim Gelar ESG Mission, Jurnalis dan Komunitas Lingkungan Ramaikan EV Experience

  • Demi mendukung pembangunan berkelanjutan di Indonesia, Honda Jatim menggelar rangkaian kegiatan yang meliputi bidang layanan produk sepeda motor listrik, lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan wirausaha. Salah satunya, ESG Mission.

Surabaya, Otojatim.com - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) menggelar kegiatan bertajuk “ESG Mission, Engaging for The Future” sebagai bentuk komitmen terhadap lingkungan dan pembangunan berkelanjutan.


MPM Honda Jatim ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama aktif berkontribusi demi sustainability bangsa Indonesia melalui berbagai program Environmental, Social, and Governance (ESG).


Kegiatan ESG Mission, Engaging for The Future berlangsung dari bulan Mei hingga Juni 2024 dan terdiri dari sejumlah rangkaian acara, yang meliputi bidang layanan produk sepeda motor listrik, lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan wirausaha.

Dalam rangkaian kegiatan ESG Mission, MPM Honda Jatim mengajak 10 jurnalis dan 5 komunitas Earth Hour Surabaya pada gelaran EV Experience pada Jumat sore (7/6/2024).


“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri EV Experience bukan hanya sekedar ajang memberikan pengalaman riding dengan motor listrik pertama Honda EM1 e;, tetapi juga sebuah misi untuk memperkenalkan masyarakat pada gaya hidup yang lebih ramah lingkungan. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada konsumen dan masyarakat untuk terus bersama-sama menghadirkan semangat sinergi membangun Negeri,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Hond Jatim.


EV Experience dimulai dengan berkumpul di dealer Honda MPM Simpang Dukuh, Surabaya. Para peserta diajak mengenal fasilitas serta tim penjualan dan purna jual sepeda motor listrik yang siap melayani konsumen.


Tak kurang dari 215 gerai e: Shop dengan logo e: Shop yang tersebar di Jawa Timur. Gerai ini siap melayani konsumen secara spesial di dealer Honda. Adapun fasilitasnya antara lain, e: Corner yakni area khusus untuk mendapatkan berbagai informasi seputar Honda EM1 e: serta ekosistem sepeda motor listrik Honda, yang dilayani oleh petugas Honda EV Spesialist. 


Selain e: Shop, masyarakat juga dapat menikmati fasilitas fast track di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) serta Emergency Road Assistance dalam layanan darurat bagi konsumen dimanapun kapanpun dengan menghubungin Astra Honda Care di nomer 1-500-989. Pelayanan termasuk pengecekan kondisi sepeda motor dan penggantian baterai bila kehabisan daya.

Selama gelaran ESG Mission, masyarakat dapat ikut andil mendukung program sustainability untuk bangsa Indonesia. Tak hanya menyiapkan produk yang mendukung netralitas karbon, AHM bersama jaringan main dealer Honda di seluruh Indonesia juga mewujudkan komitmen dalam mendukung implementasi Environmental (Lingkungan), Social (Sosial), dan Governance (Tata Kelola Perusahaan) yang baik.

LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi