iklan castrol

IIMS Surabaya 2024 Selesai, Suzuki Panen SPK dan Penghargaan

  • Suzuki mengantongi sejumlah capaian memuaskan di IIMS Surabaya 2024. Apa saja itu?


Otojatim.com
- Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 Surabaya memang sudah berakhir pada 2 Juni lalu. Namun, keuntungannya masih dirasakan oleh PT United Motors Centre (UMC)

Diketahui, selama 5 hari pameran di IIMS, UMC berhasil menorehkan sejumlah capaian. Jimmy 5 doors bersama All New Ertiga Hybrid Cruise yang dipajang di boothnya menarik minat pengunjung dan konsumen. Tak heran, SPK-nya mencapai jumlah yang memuaskan.

“UMC sejak pembukaan IIMS Surabaya 2024 tanggal 29 Mei sampai 2 Juni total mencapai 75 SPK,” kata Elizabeth Janice, Head of Marketing PT UMC.


Elizabeth mengungkapkan bahwa minat pengunjung untuk melakukan test drive kendaraan Suzuki juga besar. “Jimny 5 Doors jadi daya tarik di IIMS Surabaya 2024. Terbukti dari total test drive Jimny 5 Doors adalah 71, yang mana total keseluruhan test drive Suzuki selama 5 hari adalah 97,” ujarnya.


UMC Suzuki bahkan membawa pulang penghargaan dari IIMS, yakni Best Hybrid Low MPV untuk Suzuki All New Ertiga Hybrid Cruise dan Best Multipurpose SUV untuk Suzuki Jimny 5 Doors.


“Semua yang dibawa yaitu All New Ertiga Hybrid Cruise dan Suzuki Jimny 5 Doors sabet penghargaan dan jadi daya tarik pas IIMS Surabaya,” tutupnya.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi