iklan jual beli mobil

Hari ini Peluncuran All New Honda BeAT di Malang Disertai Hiburan dan Test Ride Berhadiah

peluncuran Honda BeAT Malang

Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT, akan meluncurkan All New Honda BeAT terbaru dengan desain kompak dan berbagai fitur canggih seperti Smart Key dan alarm pada hari ini, 22 Juni, di Malang.


Acara peluncuran yang akan berlangsung di Halaman Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang ini akan dimeriahkan oleh berbagai hiburan menarik.

"Kami hadirkan All New Honda BeAT untuk masyarakat Malang dan sekitarnya. Yuk ramaikan acara peluncuran ini dan rasakan sensasi berkendara dengan All New Honda BeAT yang memiliki beragam fitur dan performa terbaru," kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Pameran All New Honda BeAT
Berbagai kegiatan menarik dan penawaran spesial akan berlangsung selama acara peluncuran regional ini. Salah satunya adalah pameran penjualan, di mana pengunjung yang melakukan pembelian selama acara akan mendapatkan kesempatan membeli dengan uang muka Rp. 1 juta dan potongan angsuran sebesar Rp. 30 ribu.

Untuk menghibur pengunjung MPM Honda Jatim menyiapkan berbagai hiburan menarik seperti hiburan kesenian tradisional Bantengan Mberot, Sringatun Jenang Sungsum dan OM Monata, All new BeAT Photo Challenge, Dance Competition, School Gathering, serta Jenga Games.

Mengusung desain kompak yang disukai oleh anak muda, All New Honda BeAT kini tampil dengan lekukan terbaru yang memberikan kesan sporty. Perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang, yang menambah keseruan bagi generasi muda yang enerjik.

Test Ride Berhadiah
All New Honda BeAT dilengkapi dengan fitur terbaru dan teknologi canggih di kelasnya, seperti Smart Key System dan alarm, yang memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari. Pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan All New Honda BeAT melalui sesi test ride yang disediakan.

Gathering Komunitas
Acara peluncuran regional All New Honda BeAT ini juga akan diramaikan oleh komunitas pecinta Honda skutik di Malang, di mana para bikers komunitas Honda akan melakukan city riding bersama.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp20.462.000,- (On The Road Malang), Tipe Deluxe Standard seharga Rp21.343.000,- (On The Road Malang), sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang merupakan varian tertinggi dijual dengan harga Rp21.873.000,-. All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp21.363.000,- (On The Road Malang).

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi