iklan jual beli mobil

PT STSJ Gandeng 40 Influencer Jawa Timur dalam Yamaha Youth Ambassador

influencer yamaha

Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), distributor utama motor Yamaha di Jawa Timur dan Nusa Tenggara, terus memperkuat eksistensi produk kelasnya, yakni Grand Filano dan Fazzio, melalui kolaborasi dengan influencer.


Dalam program bertajuk "Yamaha Youth Ambassador", Yamaha STSJ bermitra dengan 40 influencer dari Jawa Timur, terutama Surabaya, Malang, Jember, dan Banyuwangi. Kolaborasi ini merupakan dukungan Yamaha STSJ kepada influencer lokal dalam industri kreatif, diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk menghasilkan konten kreatif.


"Setiap influencer merepresentasikan karakteristik produk dari line up Classy Yamaha. Grand Filano dan Fazzio tidak hanya fokus pada teknologi dan tren gaya hidup generasi muda, tetapi juga mengajak konsumen untuk meningkatkan gaya hidup mereka. Melalui konten yang dihasilkan influencer, kami ingin masyarakat lebih mengenal keunggulan produk Classy Yamaha," ujar William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ).


Yamaha STSJ juga memberikan penghargaan kepada influencer yang berprestasi sebagai bentuk apresiasi. Penghargaan tersebut diberikan untuk mendorong semangat generasi muda dalam menciptakan konten yang inspiratif dan bermanfaat. Penghargaan ini dibagi ke beberapa kategori sebagai bentuk pengakuan atas pencapaian selama periode Januari hingga Maret 2024. Yamaha STSJ berharap penghargaan ini dapat meningkatkan produktivitas generasi muda, khususnya para influencer, untuk lebih bersemangat berkarya demi Indonesia.


Dalam kategori Classy Yamaha, Yamaha menghadirkan tren gaya berkendara baru bagi pengendaranya melalui Grand Filano Hybrid Connected dan Fazzio Hybrid Connected. Yamaha mengajak konsumen untuk menjadi pusat perhatian dengan motor yang menunjang gaya hidup pengendaranya. Kedua model ini hadir dalam beragam pilihan warna yang diharapkan dapat memenuhi preferensi masing-masing pengendara serta memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.


Grand Filano Hybrid Connected dibekali dengan performa handal dan bertenaga melalui teknologi mesin Blue Core Hybrid 125 cc dan beragam fitur canggih untuk kenyamanan dalam berkendara. Fitur TFT Sub Display yang pertama di kelasnya membuat tampilan digital speedometer menjadi lebih informatif dengan warna-warni dan animasi yang menarik.


Sementara itu, Fazzio Hybrid Connected hadir sebagai skutik pintar dan stylish yang mendukung gaya hidup pengendara masa kini. Dilengkapi dengan teknologi mesin Blue Core Hybrid 125 cc, Fazzio dilengkapi dengan sistem One Push Start untuk menghidupkan mesin hanya dengan satu sentuhan. Untuk mendukung pengendara yang selalu terkoneksi, skutik ini dilengkapi dengan Electric Power Socket untuk mengisi daya pada perangkat gadget pengendara.(*)


Baca utas Yamaha dari Google News 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi