iklan jual beli mobil

Peluncuran Wuling Cloud EV di Surabaya: Harga dan Spesifikasi Lengkap

Wuling Cloud EV diluncurkan di IIMS Surabaya 2024

Otojatim.com – Setelah memperkenalkan harga resmi Cloud EV di Jakarta pada 15 Mei 2024, Wuling Motors (Wuling) kini menghadirkan kendaraan listrik terbaru mereka di Surabaya dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024. Mobil listrik ketiga dari Wuling ini mulai dipasarkan dengan satu varian yang memiliki jarak tempuh hingga 460 km dan dibanderol dengan harga Rp407 juta (dengan insentif PPN untuk wilayah Surabaya). Pengunjung dapat melihat langsung Cloud EV di Booth E, Grand City Convex, Surabaya, serta mencobanya di area test drive.


“Wuling menghadirkan sesuatu yang spesial untuk Surabaya dengan peluncuran Cloud EV, mobil listrik ketiga kami yang secara resmi diluncurkan di kota Pahlawan pada IIMS Surabaya 2024. Kami juga mengumumkan harga resmi dari kendaraan listrik terbaru ini yang mengusung semangat 'Driving The Future of Comfort'. Kehadiran Cloud EV diharapkan dapat menjadi pilihan mobilitas ramah lingkungan yang mengutamakan kenyamanan dan inovasi modern bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya,” ujar Brian Gomgom, PR Manager Wuling Motors.


Mengusung tagline ‘Driving The Future of Comfort’, Cloud EV dirancang untuk memberikan kenyamanan premium dan ketenangan dengan inovasi berkendara modern. Terinspirasi dari nama 'awan', Cloud EV tampil memikat dengan desain elegan dan futuristik pada lampu depan dan belakangnya. Mobil ramah lingkungan ini ditujukan untuk keluarga dan individu yang mencari kenyamanan berkendara dalam balutan gaya yang elegan.


Di bagian interior, kabin Cloud EV dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dengan sentuhan material premium. Kabin yang luas dengan rasio pemanfaatan ruang tinggi hingga 84,7% memberikan kenyamanan di setiap baris. Jok belakang yang dapat direbahkan menjadi sofa panjang dan bagasi besar dengan volume hingga 1.707 L serta 18 kompartemen penyimpanan menambah kepraktisan mobil ini.

Harga resmi Wuling Cloud EV di Surabaya 2024
Brian Gomgom Public Relations Manager PT SGMW Motor Indonesia memberikan presentasi fitur dan spesifikasi Wuling Cloud EV 

Cloud EV juga dilengkapi berbagai fitur modern seperti All-Around 360° Camera, Smart Electric Tailgate, dan 15,6” Control Panel yang memudahkan pengaturan berbagai fungsi kendaraan serta akses fitur hiburan. Fitur lain termasuk Digital AC dengan PM 2.5 Filter, 6 speaker, 20W Fast Charging USB Port, dan Wireless Charger.


Cloud EV juga didukung oleh Wuling Smart Ecosystem yang meliputi Wuling Indonesian Command (WIND), Advanced Driver Assistance System (ADAS), serta fitur monitoring status kendaraan melalui aplikasi MyWuling+. Aspek keselamatan dan keamanan ditunjang oleh berbagai fitur safety lengkap.


Ditenagai oleh baterai Lithium Iron Phosphate berkapasitas 50.6 kWh, Cloud EV mampu menempuh jarak hingga 460 km. Baterai ini bersertifikasi IP67 dan telah lolos uji ketahanan tanpa insiden terbakar sendiri. Pengisian daya dapat dilakukan di rumah dengan konfigurasi AC atau di stasiun pengisian umum dengan sistem AC atau pengisian cepat DC.


Selama periode peluncuran, Wuling menawarkan berbagai promo seperti Lifetime Core EV Components Warranty yang meliputi garansi seumur hidup untuk baterai, motor listrik, dan motor control unit. Wuling juga memberikan gratis perangkat pengisian 7kW AC beserta biaya pemasangan dan biaya naik daya.


Selain Cloud EV, Wuling juga menampilkan berbagai produk inovatifnya di IIMS Surabaya 2024 seperti Alvez, New Almaz RS Hybrid di segmen SUV, serta Air ev dan Binguo EV. Pengunjung juga dapat mencoba pengalaman berkendara di area test drive dengan Binguo EV, Cloud EV, dan Alvez. Terdapat pula promo khusus IIMS Surabaya 2024 seperti lucky dip dengan hadiah e-wallet hingga 1 juta rupiah.(*)


Baca berita Wuling lain di Google News

LihatTutupKomentar

Video: Toyota Calya Raih Bintang 4 Uji Keselamatan ASEAN NCAP

Otojatim.com - ASEAN NCAP, lembaga yang bertanggung jawab atas penilaian keselamatan kendaraan baru di kawasan Asia, baru-baru ini merilis ...

close
harga yamaha lexi