iklan jual beli mobil

Benefit Ini Bikin Penjualan Mobil Bekas di Caroline.id Melaju di Tengah Industri Otomotif yang Lesu

  • Caroline.id mengambil langkah-langkah cerdas untuk memikat hati masyarakat. Maka tak heran penjualannya meningkat meski industri mobil bekas tengah lesu.


Jakarta, Otojatim.com - Awal tahun 2024 menjadi tantangan besar bagi industri mobil bekas Indonesia. Angka penjualan menurun seiring kondisi ekonomi dan politik yang belum stabil serta kenaikan kurs dolar yang signifikan.

Meski begitu, Caroline.id tetap berhasil mencatat pencapaian positif selama kuarter 1 2024. Kenaikan penjualan yang signifikan dibanding tahun lalu, menandakan meningkatnya kepercayaan masyarakat pada platform jual beli mobil bergaransi ini.

Pada akhir tahun 2023, sebanyak 3,135 unit mobil bekas terjual atau naik sebesar 26.3% dibandingkan tahun sebelumnya. Maka di tahun 2024, Caroline.id menargetkan penjualan mobil bekas sebanyak 3,654 unit.

Salah satu yang menjadi daya tarik Caroline adalah garansi 7G+ yakni perlindungan komprehensif, termasuk jaminan atas spare part utama selama 1 tahun.

Sebelum ditampilkan di seluruh cabang Caroline.id, setiap mobil harus melewati inspeksi 150 titik mulai dari interior, eksterior, mesin, hingga bagian-bagian terkecil untuk memastikan kondisi mobil secara transparan.

Tim inspektor dari Caroline.id akan memastikan kelayakan mobil bekas serta memastikan bahwa semua mobil terbebas dari risiko-risiko seperti bekas banjir, kecelakaan besar, manipulasi odometer, hingga dokumen palsu.

Tak cukup sampai di situ, proses selanjutnya adalah rekondisi di Caroline.id Recondition Center. Mobil yang memerlukan perbaikan seperti pengecatan ulang pada bagian body, kerusakan pada kaki-kaki, dan sebagainya, akan ditangani hingga benar.

Proses terakhir adalah quality control berupa penggantian oli dan filter oli serta detailing mobil pada bagian interior atau eksterior agar sesuai dengan standar yang ditetapkan Caroline.id.

Dengan begitu, Caroline.id menjamin mobil-mobil yang dijual sudah siap pakai tanpa perlu dibawa ke bengkel atau salon mobil  lagi.

Nilai plus lainnya, Caroline.id juga memberikan jaminan berupa garansi Buyback, di mana pelanggan boleh mengembalikan mobil jika terdapat indikasi bekas banjir, kecelakaan besar, atau manipulasi dokumen dan odometer.

Peningkatan kinerja Caroline.id juga didukung oleh ekspansi cabang yang semakin luas, sehingga layanannya lebih dekat dan mudah diakses oleh pelanggan di berbagai daerah.


Di bulan Mei ini saja, Caroline.id telah meluncurkan 2 cabang terbarunya, yakni di Jl. Raya Klari No. 38-10, Karawang, serta cabang flagship store terbarunya yang berlokasi di Jl. Raya SouthCity Utara Lot 1.1, Pondok Cabe yang mampu menampung lebih dari 40 unit mobil.

Saat ini, Caroline.id tercatat memiliki 11 jaringan cabang di Jabodetabek, Karawang, dan Cimahi. Di akhir 2024 ini, Caroline bertekad akan membuka lebih dari 20 cabang lainnya seperti Cibubur, Bandung, dan Tambun.

“Pembukaan flagship store di Pondok Cabe ini merupakan bukti nyata dari komitmen tersebut, dan kami yakin cabang ini akan menjadi pilihan utama bagi para pelanggan di wilayah Jakarta Selatan, Tangerang dan sekitarnya," ujar Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk.

Spesial dalam rangka pembukaan cabang baru di Pondok Cabe, Caroline.id menawarkan promo gratis cicilan 1x untuk unit-unit pilihan, berlaku mulai dari tanggal 28 Mei hingga 4 Juni 2024.

“Kami yakin bahwa dengan kombinasi benefit yang kami tawarkan dan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan terbaik, Caroline.id akan menjadi pilihan utama bagi para pelanggan yang ingin membeli mobil bekas dengan aman, mudah, dan terpercaya,” tutup Jany.
LihatTutupKomentar

Impresi Awal: New Honda Mobilio 2017 Semakin Mewah dan Naik Kelas

Jakarta, Otojatim.com - Persaingan antar Low MPV sudah dimulai di awal tahun 2017. Tentunya, pabrikan banyak mengeluarkan varian dan menyeg...

close
harga yamaha lexi