iklan jual beli mobil

Luncurkan Mobil Baru, NETA Raih Penjualan Memuaskan di PEVS 2024

  • Pameran kendaraan listrik, PEVS 2024, telah usai digelar. NETA membawa pulang hasil yang memuaskan.

Otojatim.com - NETA sukses berpartisipasi di PERIKLINDO Electric Vehicle Show 2024.


Dalam event yang diselenggarakan pada 30 April - 5 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta tersebut, NETA berhasil mencetak 108 SPK untuk unit NETA V dan pre-book NETA V-II.


Penghargaan sebagai Favorite Car Brand Launch juga diboyong oleh NETA melalui peluncuran NETA V-II sebagai model terbarunya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung atas respon positif di acara PEVS 2024. Semoga kehadiran NETA V-II sebagai line up terbaru kami, bisa menjadi pilihan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Meskipun model terbaru telah diperkenalkan, penjualan NETA V masih terus berlanjut sejalan dengan permintaan saat ini dan diproyeksikan akan terus meningkat. PEVS 2024 kali ini memberikan banyak hal positif sekaligus memperkenalkan NETA sebagai kendaraan mobil listrik ramah lingkungan yang dapat membantu mobilitas masyarakat kedepannya,” kata Yusuf Anshori selaku Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia.

Meskipun harga resmi belum diumumkan, NETA secara resmi membuka sistem pre-book untuk NETA V-II khusus pengunjung PEVS 2024, dengan harga Rp 200 jutaan, dan tanda jadi Rp 5 juta.


“Dengan inovasi produk terbaru kami yakni NETA V-II, kami berharap bisa terus menaikkan minat masyarakat untuk mulai menggunakan mobil listrik ramah lingkungan, yang bisa diandalkan hingga jangka panjang,” tutup Yusuf.


NETA V-II dibekali banyak keunggulan baru seperti Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim, dan LED Headlight pada tampilan depan. 


Sedangkan dari segi fitur dan teknologi, terdapat 9 fitur pintar Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang memberikan pengalaman berkendara lebih aman, seperti: Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-Speed Adaptive Cruise  (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA),dan High Beam Assist (HBA). 


NETA V-II diklaim mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dengan torsi 150 Nm dan kapasitas baterai 36,1 kWh sehingga mampu menempuh jarak hingga 401 Km.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi