iklan jual beli mobil

Fazzio Youth Project Digelar Lagi, Siswa SMA Sejahtera Surabaya Sambut dengan Antusias

  • PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali menggelar event tahunan yang ditunggu-tunggu oleh pelajar SMA, yakni Fazzio Youth Project (FYP).


Otojatim.com - Fazzio Youth Project (FYP) kembali digelar. Selama bulan Mei 2024, sebanyak 10 siswa-siswi SMA sederajat di area Surabaya dan sekitarnya mendapat pembekalan materi mengenai Safety Riding dan beragam kompetisi untuk adu kemampuan sesuai minat dan bakat.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), selaku Main Dealer Motor Yamaha area Jawa Timur dan Nusra, terhadap kreativitas dan karakter generasi muda yang aktif, dinamis, serta akrab dengan dunia digital.

“Setelah sukses diadakan tahun lalu, kegiatan Fazzio Youth Project kembali dinantikan di tahun 2024 ini untuk siswa-siswi yang ada di Surabaya. Untuk mengapresiasi semangat para peserta, Yamaha menyiapkan berbagai hadiah untuk para pemenang. Kami berharap seluruh peserta dapat bersenang-senang sekaligus menikmati rangkaian acara yang telah kami siapkan,” kata William Saputra, Manager Yamaha STSJ. 

Materi mengenai Safety Riding disampaikan langsung oleh Instruktur ahli dari Yamaha Riding Academy (YRA). Tak mau tanggung-tanggung, peserta langsung diberi kesempatan untuk mempraktikkan materi tersebut secara teknis.

Pengetahuan para siswa juga diasah melalui berbagai kompetisi, seperti Yamaha Ranking Satu yang meliputi uji pengetahuan umum. Ada pula kompetisi di bidang non akademis, yakni Yamaha Got Talent dan Duta Classy.

Pemenang dari masing-masing lomba akan melaju ke tahap selanjutnya sebagai perwakilan sekolah untuk melawan sekolah lainnya di tingkat nasional.

“Menurut kami, generasi masa muda merupakan bagian penting bagi Yamaha. Semangat dan cita-cita tinggi yang dimiliki oleh generasi ini terus memacu semangat Yamaha dalam membuat kegiatan yang tentunya merangkul generasi masa kini. Kami berharap melalui aktivitas ini generasi masa kini bisa semakin termotivasi sekaligus semangat untuk berkarya menunjukan hasil yang terbaik,” tambah William. 


Rangkaian acara FYP diawali dari SMA Sejahtera Surabaya, dilanjutkan ke 9 sekolah lainnya dengan kejutan dan keseruan yang menarik.

Informasi lebih lengkap dapat dilihat di Instagram resmi @Yamahafriends dan @Fazzioyouthproject.  
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi