iklan jual beli mobil

Mobil Listrik GAC Aion Raih 2 Penghargaan Berkat Kualitas dan Penjualan Terbaik

  • Merek kendaraan listrik, GAC Aion, meboyong dua penghargaan berkat angka penjualan mobil listrik murni tertinggi dan kualitas terbaik.

Jakarta, Otojatim.com - Kendaraan listrik GAC Aion laris manis. Alhasil, dua gelar juara disandangnya. Pertama sebagai penjualan mobil listrik murni terbaik versi JD Power Cina. Kedua, sebagai merek mobil listrik dengan kualitas terbaik versi Aqisqauto.


GAC Aion tercatat meraih penjualan 1 juta unit hanya dalam 4 tahun 8 bulan, yakni sejak 2019 sampai Desember 2023.


Penghargaan tersebut diperoleh dari penilaian ketat dan metodologi canggih. Seperti diketahui, JD Power Cina adalah lembaga terkemuka dalam industri otomotif sehingga penghargaan yang diberikan sangat berharga bagi GAC Aion.


Data statistik dari situs web Aqisqauto tahun 2023 menunjukkan GAC Aion meraih peringkat pertama merek mobil listrik dengan kualitas terbaik. Hal ini didasarkan pada Pedoman Pelaporan Kualitas Mobil Cina yang tercakup dalam Keselamatan Produk Kendaraan Bermotor-Pedoman Penilaian Resiko.


Pedoman ini diatur oleh otoritas negara Tiongkok yang bertanggung jawab atas pengawasan pasar mobil serta menyediakan kerangka kerja yang ketat untuk mengevaluasi kualitas dan keselamatan kendaraan.


Kemenangan ini memecut semangat GAC Aion untuk terus meningkatkan kualitas produknya agar menjadi pemimpin di industri otomotif Cina.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi