iklan jual beli mobil

Bikin Anak Muda Kepincut, Yamaha Gear 125 Punya Fitur Unggulan Ini

  • Yamaha Gear 125 hadir dengan grafis baru dengan performa yang tetap jempolan. Cocok untuk anak muda yang aktif dan modern.

Otojatim.com - Sejak diperbaharui dengan kombinasi warna baru pada Maret 2024, Yamaha Gear 125 semakin digandrungi anak muda. 


Motor matic multiguna ini tak hanya memiliki grafis yang menyenangkan tapi juga teknologi terbaru yang sangat cocok menemani setiap aktivitas penggunanya.


Priskila, Mahasiswa asal Surabaya, mengaku senang menggunakan Gear 125 sebagai kendaraan hariannya. Ia bahkan kerap menggunakan Gear 125 untuk menempuh perjalanan jarak jauh bersama teman-temannya. 


“Sudah hampir satu setengah tahun saya menggunakan Gear 125 ini. Baik untuk jarak jauh maupun dekat. Menurut saya, motornya ringan dan gesit, jadi enak dibuat nyalip di jalan raya. Bahkan di jalanan menanjak, performa mesinnya tidak perlu diragukan,” tambah Priskila. 


Gear 125 mengisi kelas entry level dengan berbagai keunggulan, seperti mesin Blue Core berkapasitas 125 cc yang irit dan lincah, Stop & Start System yakni membuat mesin mati otomatis ketika kendaraan berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali saat tuas gas diputar.


Tak hanya itu, untuk memudahkan dalam membawa barang bawaan, Gear 125 dilengkapi dengan tambahan double hook serta bagasi dengan kapasitas luas dan lega. 


Bagi pengguna yang intens menggunakan smartphone, ada fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget selama perjalanan.


Yamaha Gear 125 hadir dengan dua tipe yaitu Standart Version yang dipasarkan dengan harga Rp 20.779.000 on the road Surabaya. Sedangkan Yamaha Gear 125 S Version dipasarkan dengan harga Rp 21.395.000 on the road Surabaya. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi