iklan jual beli mobil

Gunakan Voucher Tokopedia, Yamaha Jatim Beri Hadiah Helm Eksklusif dan Diskon Rp1.5 Juta

Diskon Motor

Surabaya, Otojatim.com - PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), distributor resmi sepeda motor Yamaha untuk wilayah Jawa Timur & Nusa Tenggara, mengumumkan program istimewa bagi para konsumen yang membeli sepeda motor Yamaha. Dalam bulan April ini, Yamaha memberikan hadiah berupa helm eksklusif secara gratis untuk setiap pembelian motor Yamaha melalui platform E-Commerce mereka di Tokopedia.


Menurut William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ), "Momentum ini menjadi waktu yang tepat bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor impian mereka. Selain memberikan kemudahan bertransaksi tanpa harus datang ke dealer, konsumen juga akan mendapatkan hadiah gratis dari Yamaha. Jadi pastikan konsumen tidak melewatkan program spesial yang telah kami siapkan."


Untuk konsumen yang ingin memiliki motor tipe Classy, Matic, MAXI, dan Sport, mereka dapat menikmati promo berupa voucher diskon hingga Rp 1.5 juta. Caranya dengan mengunjungi toko resmi Yamaha di Tokopedia, yakni Yamaha Jatim Official atau melalui link www.tokopedia.com/ymhjatim dengan menggunakan kode voucher YMHPRMAPR.


Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan helm eksklusif saat melakukan transaksi. Program ini berlaku untuk pembelian motor selama bulan April di area Surabaya, Malang, dan Jember. Tak hanya itu, platform E-Commerce Yamaha juga menyediakan kemudahan dalam pembayaran dengan fasilitas split payment.


"Kami ingin memastikan bahwa pelayanan bagi konsumen tetap terjamin seperti saat bertransaksi di dealer resmi," tambah William. Setiap pembelian unit juga akan mendapatkan gratis ongkos kirim dan akan diantarkan langsung oleh dealer terdekat dari rumah konsumen.(*)


Ikuti berita Yamaha di Google News 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi