iklan jual beli mobil

Cuma di Hari Kartini, Pelanggan Wanita Bakal Dapet Diskon Menggiurkan dari Yamaha

  • Memperingati Hari Kartini, Yamaha STSJ beri diskon spesial untuk bikers wanita. Apa saja promonya?

Otojatim.com - Tanggal 21 April diperingati sebagai Hari Kartini. Untuk merayakan momen spesial bagi perempuan Indonesia ini, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer Motor Yamaha wilayah Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusra, menggelar Promo Spesial khusus konsumen wanita.


“Saat ini, eksistensi lady biker sebagai pengguna sepeda motor terus beredar. Maka dari itu, kami ingin memberikan apresiasi sekaligus mengingatkan kepada lady biker untuk tetap merawat motor kesayangannya dengan melakukan service rutin di bengkel resmi Yamaha. Jangan sampai kegiatan tertunda karena kondisi kendaraan yang tidak prima untuk digunakan,” kata William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). 

Yamaha STSJ memberikan diskon 10 persen untuk pembelian Spare Part dan diskon 20 persen untuk service ringan maupun service berkala. Semuanya khusus para biker wanita yang melakukan perawatan di Surya Inti Putra (SIP) area Surabaya dan Nusa Tenggara Timur selama periode 19-23 April 2024.


Agar mendapatkan manfaat lebih, konsumen bisa mengunduh My Yamaha Motor Members. Aplikasi ini akan mempermudah konsumen mendapatkan informasi seputar garansi sepeda motor, buku panduan pemilik, monitoring penggunaan kartu servis gratis, dan kemudahan mencari dealer maupun bengkel resmi terdekat.


Aplikasi My Yamaha Motor kini dapat diunduh melalui platform Android maupun Iphone oleh Konsumen Yamaha.  

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi