iklan jual beli mobil

Bale Santai Honda Jatim Menjadi Pilihan Utama Pemudik Lebaran 2024: Fasilitasnya Lengkap

Bale Santai Honda Jatim

Suarajatim.com - Pada musim mudik Lebaran tahun ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, memberikan pelayanan Bale Santai Honda (BSH) bagi pemudik yang melintasi Jawa Timur mulai tanggal 06 hingga 14 April 2024, dengan layanan 24 jam.

Sebanyak 2.322 pemudik pengguna motor memanfaatkan fasilitas BSH yang tersedia di 3 lokasi, yaitu di Jalur Caruban di Desa Sidorejo, Saradan Madiun; SPBU Ngebruk, Kecamatan Sumber Pucung, Malang; dan Rest Area Utama Raya, Kecamatan Banyuglugur, Situbondo.

fasilitas bale santai honda

Dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang istirahat ber-AC, Wi-Fi, mushola, alat pijat elektrik, TV Cable, dan pemeriksaan kesehatan, BSH juga menyediakan makanan dan minuman ringan gratis serta fasilitas charger Honda EM1 e:. Selain beristirahat, pemudik juga dapat memeriksa motor dan melakukan perbaikan suku cadang dengan diskon khusus.

Hasan, seorang pemudik yang berkunjung ke BSH Utama Raya di Situbondo, menyatakan kepuasannya atas fasilitas yang lengkap, terutama kursi pijat otomatis.

servis motor pemudik honda

"Sangat nyaman bisa meredakan rasa capek. Tidak hanya beristirahat tetapi juga bisa sekalian ngecek motor. Saya berharap tahun depan Honda menyiapkan Bale Santai Honda seperti ini sehingga bisa membantu para pemudik seperti saya," ujarnya.

Menurut Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim, kehadiran 3 lokasi BSH memberikan dampak positif dan apresiasi dari pemudik.

cek kesehatan pemudik


"Dengan Semangat Satu Hati, kami senang dapat senantiasa hadir untuk menemani konsumen yang melakukan perjalanan mudik lebaran di tahun ini. Kami berharap semua fasilitas yang telah kami sediakan dapat dimanfaatkan oleh pemudik yang melewati wilayah Jawa Timur," katanya.

Angka survei dari ketiga lokasi BSH menunjukkan kepuasan yang tinggi, mencapai di atas 98% (skala 100%), menunjukkan bahwa fasilitas, pelayanan, dan lokasi BSH dinilai sangat baik oleh pemudik.(*)

 

Ikuti berita Honda dari Google News

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi