iklan jual beli mobil

Mazda CX-80 SUV Crossover Meluncur di Eropa: Dua Pilihan Mesin Hybrid Diesel dan Gasoline

Mazda Luncurkan CX-80, SUV Crossover Pertama di Eropa

mazda cx80 indonesia

Otojatim.com - Mazda Motor Europe memperkenalkan Mazda CX-80, SUV crossover pertama mereka. Di Eropa, penjualan pra-penjualan akan dimulai pada bulan Mei, dan produk ini akan tersedia untuk dijual pada musim gugur 2024.


Mazda CX-80, model keempat dalam Large Product Group Mazda, adalah medium SUV crossover yang diciptakan untuk kesenangan dalam mengemudi. Mempunyai filosofi yang berpusat pada manusia dalam hubungannya dengan lingkungan dan keselamatan yang sangat baik.


CX-80 adalah SUV tiga baris pertama Mazda yang akan diperkenalkan di Eropa dan akan menjadi model unggulan dalam lineup produk Eropa mereka. Dibekali dengan dua pilihan mesin hybrid, CX-80 akan memungkinkan Mazda untuk memperkuat merek mereka dan memperluas lineup produknya di pasar.


CX-80 telah dikembangkan sebagai "Graceful Driving SUV." Memiliki kehadiran yang indah dan mengesankan yang sesuai dengan model unggulan dan menawarkan kinerja mengemudi yang kuat dengan rasa Jinba-ittai, yang berarti kesatuan antara mobil, pengemudi, performa dan keselamatan yang memenuhi regulasi terbaru, serta fungsionalitas yang memungkinkan semua penumpang untuk menikmati perjalanan.


Dengan konsep desain, "Graceful Toughness," CX-80 dirancang secara teliti untuk mengekspresikan rasa kekokohan, yang khas untuk SUV, serta kehadiran yang elegan. Kabin dirancang untuk menyeimbangkan kenyamanan dan keanggunan ruang, memberikan kesan luas yang sesuai dengan kelas kendaraannya.


Baris kedua CX-80 tersedia dalam tiga jenis untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan: kursi terpisah dengan konsol di antara mereka; kursi terpisah yang memungkinkan untuk berjalan tanpa konsol; dan kursi bangku yang dapat menampung tiga orang.


Selain itu, area kargo menyediakan ruang untuk tas golf atau kereta dorong bayi bahkan ketika kursi baris ketiga digunakan, dan ruang yang lebih besar disediakan dengan melipat kursi baris kedua dan ketiga. Hal ini memungkinkan penumpang untuk membawa bagasi yang mereka butuhkan untuk perjalanan keluarga atau kegiatan dengan teman-teman mereka.


Dua jenis powertrain elektrifikasi tersedia untuk pasar Eropa, yang pertama yaitu 'e-SKYACTIV PHEV,' sistem plug-in hybrid berbasis mesin bensin 4 silinder segaris 2.5 liter dan yang kedua 'e-SKYACTIV D,' yang menggabungkan mesin diesel 6 silinder segaris 3.3 liter dengan M Hybrid Boost. Kedua pilihan mesin tersebut ditujukan untuk memberikan kesenangan dalam mengemudi dengan performa yang superior sekaligus ramah lingkungan.


Mazda CX-80, mobil paling luas dalam lineup produk Mazda di Eropa, memberikan pengalaman berkendara berkualitas dengan rasa aman bagi semua penumpang. Mazda CX-80 menawarkan pengalaman 'kesenangan mengemudi melalui Jinba-ittai' dalam berbagai situasi, seperti jalan raya, jalan berliku, dan kegiatan di luar ruangan.


Di antara fitur keselamatan, "Cruising & Traffic Support (CTS) with Unresponsive Driver Support" diadopsi untuk pertama kalinya di Eropa. Ketika CTS aktif, sistem memberi peringatan kepada pengemudi, mengkonfirmasi jika pengemudi menutup mata atau melihat ke arah yang tidak sesuai dengan jalan di depan. Jika kondisi pengemudi tetap tidak berubah, sistem membantu dalam memperlambat dan menghentikan kendaraan untuk memitigasi kerusakan dalam kecelakaan yang disebabkan oleh penyakit tiba-tiba atau pengemudi yang ceroboh.


Mazda akan terus mengejar 'Joy of Driving' sebagai nilai inti mereka yang berpusat pada Manusia dan bertujuan untuk memberikan 'Kesenangan dalam Kehidupan'.(*)


Ikuti berita Mazda dari Google News

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi