iklan jual beli mobil

24 Bengkel AHASS Siaga di Jatim Siap Bantu Mudik Lebaran Anda

MPM Honda Jatim Siapkan 22 Bengkel AHASS Siaga dan 2 AHASS Siaga+ untuk Mudik Lebaran

Bengkel AHASS Jawa Timur
MPM Honda Jatim Siapkan Fasilitas Mudik Lebaran, Termasuk Service Motor Gratis

Sidoarjo, Otojatim.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur, kembali menghadirkan layanan AHASS Siaga dan AHASS Siaga+ untuk mendukung perjalanan mudik konsumen menjelang Idul Fitri 2024. Dalam upaya memberikan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan pulang ke kampung halaman, MPM Honda Jatim menyiagakan 22 bengkel AHASS Siaga dan 2 AHASS Siaga+ di sepanjang jalur mudik.


Bengkel AHASS Siaga disiapkan di seluruh Jawa Timur dengan jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB, termasuk pada hari Sabtu dan Minggu, selama periode 05 hingga 15 April 2024. Layanan yang tersedia meliputi pengecekan motor gratis, service ringan dengan harga khusus, serta fasilitas tempat istirahat, snack, dan minuman gratis bagi pemudik yang singgah.


Dua AHASS Siaga+ juga telah disiapkan di AHASS Mojopahit Motor 2 Mojokerto dan AHASS Galaxy Motor Ngadiluwih Kediri. Lokasi ini memungkinkan pemudik yang melewati dua jalur rute tersebut untuk beristirahat sambil melakukan pengecekan motor.


Sebelum memulai perjalanan mudik, MPM Honda Jatim mengingatkan konsumen untuk memastikan bahwa sepeda motor mereka telah diservis di bengkel AHASS terdekat. Konsumen juga dapat memanfaatkan layanan booking service melalui aplikasi Brompit untuk menghindari antrean.


Untuk kondisi darurat di jalan, MPM Honda Jatim menyediakan layanan emergency dengan menyediakan 65 armada Honda Care. Konsumen yang membutuhkan bantuan dapat menghubungi Honda Care Jatim Emergency Road Assistance melalui nomor telepon 1500-989 atau 0-800-11-46632 (bebas pulsa).


"MPM Honda Jatim siap menemani aktivitas mudik konsumen selama libur Lebaran di sepanjang jalur mudik di Jawa Timur. Harapannya, layanan ini dapat membuat aktivitas mudik menjadi lebih tenang, aman, dan nyaman bersama keluarga," kata M Bondan Priyoadi, Kepala Divisi Layanan Teknis MPM Honda Jatim.


Berikut adalah daftar lokasi AHASS Siaga yang disiapkan:

  1. AHASS MPM Ponorogo
  2. AHASS MPM Tulungagung
  3. AHASS Cahaya Sakti Ngawi
  4. AHASS Karya Agung Megah Jaya Trenggalek
  5. AHASS Cun Motor Ponorogo
  6. AHASS Surabaya Motor Ngawi
  7. AHASS Sukomoro Nganjuk
  8. AHASS Tunas Dwipa Matra Jombang
  9. AHASS DAM Jaya Motor 2
  10. AHASS CV. Win Pasuruan
  11. AHASS Roda Mas Situbondo
  12. AHASS Rejeki Motor II Lumajang
  13. AHASS Rejeki Jember
  14. AHASS Ramai Perdana Motor Jember
  15. AHASS Berkah Jaya Banyuwangi
  16. AHASS MPM Blitar
  17. AHASS Eka Jaya Sejahtera Malang
  18. AHASS Sekawan Anugerah Abadi Kabupaten Malang
  19. AHASS MPM Sukun
  20. AHASS Atha Jaya Gresik
  21. AHASS Bahagia Motor Lamongan
  22. AHASS Mojopahit 4 Sidoarjo 
Langganan berita Honda dari Google News

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi