iklan jual beli mobil

Sudah Hadir di Jawa Timur, TVS Callisto 125 Lebih Keren dan Fungsional

  • TVS Callisto 125 kini hadir diJawa Timur. Sejumlah fitur ditambahkan untuk memenuhi kebutuhan dan selera konsumen yang terus berkembang.

Surabaya, Otojatim.com - PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) Yang diwakili oleh PT Peta Berkah Jaya sebagai Main Dealer Jatim II memperkanalkan TVS Callisto 125 di Jawa Timur pada Sabtu (2/3).


Di banding pendahulunya, Callisto 125 mendapat sejumlah penambahan fitur seperti penyimpanan di bawah jok terbesar dikelasnya, jok terpanjang di segmennya, dengan mempertahankan gaya Retro Classic yang progresif.


TVS Callisto 125 terbaru ini didukung oleh mesin 124,8cc, satu silinder, berpendingin udara dan dilengkapi dengan Eco-Thrust Fuel Injection TVSM. Tenaga maksimum yang dihasilkan sebesar 6 kW @6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm @4.500 rpm. 


Mesin tersebut dikolaborasikan dengan CVT dan memiliki teknologi Intelli-Go sehingga lebih hemat bahan bakar.


Jefry Chandra Manager PT. Peta Berkah Jaya (MD Jatim II), PT TVS Motor Company Indonesia, mengatakan bahwa Callisto 125  difokuskan untuk memuaskan konsumen dan kebutuhan mereka yang terus berkembang.


"Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2019, TVS Callisto 110 telah menjadi salah satu skuter matik terunik di Indonesia. Seiring dengan konsumen yang memikirkan kembali solusi untuk mobilitas mereka, hal ini menginspirasi kami untuk memuaskan konsumen dengan 'Sesuatu yang Lebih' dari versi sebelumnya," kata Jefry.

TVS Callisto 125 tampil lebih premium dengan desain lampu depan LED yang khas, serta lampu belakang elegan dengan reflektor grab rail. Terdapat emblem 3D dan panel dalam premium yang menjadi daya tarik skuter ini.


Speedometernya semi-digital dengan 'smart alerts' yang dapat menampilkan indikator jarak tempuh rata-rata dan real-time. TVS Callisto 125 juga mendapatkan teknologi keseimbangan tubuh untuk pengalaman berkendara yang lebih mudah. Memberikan kenyamanan dan pengendalian yang lebih dinamis berkat suspensi teleskopik depan dan sistem penyetelan 3 shock belakang yang dapat disetel dengan Monotube Canister Gas.


Kapasitas bagasinya 33 liter dan merupakan skuter pertama yang dapat memuat dua helm full-face. Kursi terpanjang di segmennya dan memiliki ruang kaki depan yang lebih luas sehingga lebih ergonomis. 

Pasokan bahan bakar TVS Callisto 125 menggunakan teknologi injeksi: Ecothrust Fuel (ETFi) yang memberikan jarak tempuh superior, kemampuan start yang lebih baik, kehalusan, dan daya tahan.


Saat motor berada dalam kondisi idle yang lama, seperti saat lampu merah, maka mesin akan otomatis mati untuk menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi.


Fitur-fitur praktis lainnya juga tersedia, termasuk pengisian bahan bakar eksternal di bagian depan, penyangga samping & indikator penghambat mesin, kunci all-in-one, dan pengisi daya ponsel dengan kotak sarung tangan di bagian depan.


TVS Callisto 125 menawarkan 2 tipe dengan harga yang berbeda. Tipe Basic terdiri dari dua pilihan warna yaitu Solid White dan Titanium Grey dengan harga mulai dari Rp 24,3 jutaan, sedangkan tipe Premium terdiri dari dua pilihan warna yaitu Mustard Yellow dan Khaki Brown dengan harga mulai dari Rp 24,9 jutaan (Area Jatim).

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi