iklan jual beli mobil

Suzuki Indonesia Perkenalkan Pelumas Mesin Terbaru untuk Jimny 5-Door

Pelumas Mesin Terbaru, ECSTAR Oil

Otojatim.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan pelumas mesin terbaru, Suzuki ECSTAR Oil 0W-16 SN, sebagai bagian dari tanggung jawabnya dalam menyediakan layanan purna jual yang unggul. Pelumas ini secara khusus dirancang untuk memenuhi kebutuhan Suzuki Jimny 5-door yang baru diluncurkan di pasar otomotif Indonesia.


Christiana Yuwantie, Sparepart Dept. Head PT SIS, menyatakan bahwa penambahan varian ECSTAR Oil terbaru ini adalah bagian dari komitmen Suzuki untuk terus berinovasi demi memenuhi kebutuhan pelanggan. "Produk pelumas dan chemical ECSTAR merupakan pelumas dengan teknologi canggih yang tidak hanya menjaga performa kendaraan, tetapi juga membersihkan komponen mesin sehingga dapat memperpanjang usia mesin kendaraan Anda," ujarnya.


Sesuai dengan peluncuran Jimny 5-door di Indonesia, Suzuki Indonesia juga menyediakan ECSTAR Oil 0W-16 SN untuk digunakan dalam perawatan berkala Jimny 5-door di bengkel resmi Suzuki. Pelumas berkualitas tinggi ini didesain khusus untuk menjaga performa Jimny 5-door dengan tingkat viskositas rendah, sehingga mampu melumasi mesin hingga ke celah kecil pada mesin sekalipun.


Varian terbaru dari ECSTAR Oil ini menawarkan sejumlah manfaat, termasuk pengurangan gesekan, membersihkan sisa pembakaran, menjaga suhu mesin, mencegah oksidasi, dan mengisi ruang pada dinding piston untuk pembakaran yang optimal. Pelumas ini tersedia dalam ukuran 3,6 Liter dengan harga Rp 550.000,-, yang telah disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan oli dalam setiap perawatan berkala Jimny 5-door.


Suzuki juga menegaskan komitmennya terhadap mutu dan kualitas produknya dengan mengujinya melalui standar API (American Petroleum Institute), sehingga kualitas ECSTAR Oil 0W-16 SN diakui secara global.


"Penambahan Suzuki ECSTAR Oil 0W-16 SN ini kami harapkan menjadi langkah nyata Suzuki dalam menghadirkan solusi berkualitas untuk menjaga performa dan kehandalan mobil Jimny 5-door milik pelanggan," tutup Christiana.


Pelanggan dapat memperoleh Suzuki ECSTAR Oil 0W-16 SN melalui jaringan dealer resmi Suzuki di seluruh Indonesia atau melalui aplikasi MySuzuki. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi