iklan jual beli mobil

Sambut Ramadan dengan Berkah: MPM Honda Jatim Gelar Ragam Kegiatan untuk Konsumen

MPM Honda Jatim silaturahmi dengan mitra Ojek Online

Surabaya, Otojatim.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), sebagai distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim & NTT, kembali menggelar serangkaian kegiatan spesial untuk menyambut bulan Ramadan. 


Dalam program yang diberi nama Ramadhan Care, MPM Honda Jatim rutin menyelenggarakan aktivitas ini setiap tahunnya sebagai wujud apresiasi kepada konsumen Honda, sambil memberikan hiburan dan kegiatan bermanfaat untuk menunggu berbuka puasa.


Pada Minggu, (24/03), diadakan acara Ramadhan Care di Mr. Sumo Resto Jl. Merr Surabaya, yang dihadiri oleh puluhan konsumen Honda, khususnya para pengemudi ojek online yang menggunakan sepeda motor Honda.


Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi dengan mitra Ojek Online, namun acara Ramadhan Care tahun ini juga menjadi kesempatan untuk berbagi kebahagiaan bersama.


Dalam acara tersebut, disampaikan informasi tentang Personal Accident dari MPM Insurance, yang menyediakan perlindungan bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda di dealer-dealer Honda wilayah Jatim & NTT, baik untuk pengemudi maupun penumpang.


Selain itu, turut disosialisasikan mengenai layanan Call Center Honda, yang merupakan layanan resmi dari PT Astra Honda Motor (AHM) bagi pelanggan untuk mendapatkan bantuan terkait kendala, informasi kendaraan, layanan servis, dan lainnya seputar produk Honda. Layanan ini tersedia bagi seluruh masyarakat Indonesia yang membutuhkan informasi mengenai kendaraan Honda.


Acara juga dimeriahkan dengan berbagai games, penyerahan donasi, dan diakhiri dengan buka puasa bersama.


"Kami berharap, dengan menyelenggarakan serangkaian kegiatan positif dan inspiratif di bulan Ramadan ini, kami dapat mengisi bulan suci ini dengan makna yang lebih dalam bersama konsumen Honda. Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama-sama memaknai Ramadan sebagai waktu yang lebih berarti. Semoga acara ini dapat membawa kebahagiaan bagi semua yang hadir," ujar Satyo Prahnowo, HC3 Head MPM Honda Jatim. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi