iklan jual beli mobil

Penjualan Mobil Suzuki Melonjak Menjelang Lebaran. UMC Jatim Tawarkan Model Baru

Ertiga Cruise Hybrid, Suzuki Jimny 5-door 2024

Surabaya, Otojatim.com - Menjelang Lebaran, penjualan mobil di Tanah Air mengalami peningkatan. Fenomena ini didorong oleh budaya masyarakat yang memburu mobil baru untuk keperluan mudik.

PT United Motors Centre (UMC), selaku dealer mobil Suzuki di Jawa Timur, melaporkan adanya peningkatan permintaan untuk beberapa tipe mobil Suzuki di bulan Maret 2024. Menurut Elizabeth Janice, Marketing Manager UMC, peningkatan permintaan ini terjadi sejak awal bulan Maret. Promosi menarik dan pameran di mal juga turut berkontribusi pada peningkatan penjualan mobil.

"Kami gencar mengadakan pameran di mal-mal dengan penawaran menarik. Suzuki juga menghadirkan varian baru yang diminati konsumen," ungkap Elizabeth Janice saat acara buka puasa bersama dan test drive di Surabaya.

Tipe mobil Suzuki yang banyak diminati konsumen menjelang Lebaran antara lain Ertiga, XL 7, dan Grand Vitara. Varian baru seperti Suzuki Ertiga Cruise Hybrid dan Suzuki Jimny 5 Door 2024 juga mendapat sambutan positif.

"Permintaan untuk mobil 7 penumpang meningkat menjelang Lebaran karena dipakai untuk mudik bersama keluarga. Kami berupaya memenuhi permintaan ini," tambahnya.

Dengan optimisme tinggi, UMC menargetkan penjualan mobil Suzuki di Jawa Timur bisa tumbuh dua digit dibanding tahun sebelumnya. UMC pun sigap menawarkan dua varian terbaru, Suzuki Ertiga Cruise Hybrid dan Suzuki Jimny 5-door 2024, disambut animo konsumen di Jawa Timur secara luar biasa.

Suzuki Ertiga Cruise Hybrid hadir dengan perubahan signifikan pada bagian eksterior dan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang ditingkatkan. Sedangkan Suzuki Jimny 5-door 2024, yang dikenal sebagai SUV legendaris, menonjolkan desain tangguh dan mesin yang bertenaga.

"Harga untuk Suzuki Jimny 5-door mulai dari Rp504.000.000 hingga Rp520.600.000, sedangkan Suzuki Ertiga Hybrid Cruise berkisar antara Rp300.250.000 hingga Rp314.000.000," jelas Janice.

UMC juga mencatat bahwa pada even pameran KKB BCA beberapa waktu lalu, terdapat 10 unit pemesanan untuk Suzuki Jimny 5-door meskipun konsumen harus menunggu untuk pengiriman sesuai inden yang dilakukan.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi