iklan jual beli mobil

RCX Motogarage Hadir di Bandung: Temukan Apparel Premium Secondhand Berkualitas

Apparel premium secondhand

Otojatim.com - RCX Motogarage, toko jual-beli apparel bermotor preloved/secondhand premium, resmi membuka cabang baru di kota Bandung. Penawaran beragam perlengkapan riding serta apparel premium berkualitas seperti helm, jaket, sepatu, sarung tangan, intercom, dan aksesoris lainnya menjadi sorotan utama di toko ini.


Menyadari pentingnya keamanan dan penampilan bagi para bikers, RCX Motogarage Bandung hadir sebagai solusi bagi mereka yang menginginkan produk premium dengan harga ekonomis.

Reyner Alexander, pemilik RCX Motogarage, menjelaskan, "Bandung dipilih sebagai lokasi cabang baru karena jumlah pengendara motor yang signifikan dan minat tinggi terhadap apparel premium di kota ini serta sekitarnya."

Semua produk yang dijual dijamin kualitas dan originalitasnya melalui proses kurasi yang ketat. "Kami menyediakan berbagai apparel motor premium original dalam kondisi secondhand yang telah melewati proses kurasi oleh tim, sehingga dapat dijamin kondisi dan keaslian apparel secondhand yang ada di RCX," ujar Reyner Alexander.

Toko apparel motor Bandung
RCX Motogarage menawarkan beragam merek premium seperti Arai, Shoei, AGV, Dainese, Kushitani, Alpinestars, Sena, Cardo, dan lain-lain. Selain itu, konsumen dapat menjual koleksi pribadinya di RCX Motogarage atau melakukan tukar tambah dengan produk-produk yang tersedia.

"Tersedia opsi pembelian, tukar tambah, dan titip jual untuk memberikan kemudahan bagi konsumen. Ketentuan titip jual disesuaikan dengan kesepakatan bersama pemilik barang atau dapat ditukar tambah dengan produk yang ada di RCX Motogarage," tambah Reyner Alexander.

Informasi lebih lanjut mengenai produk yang tersedia dapat dilihat melalui akun Instagram @rcx_motogarage dan TikTok @rcx_motogarage. Konsumen juga dapat berbelanja melalui toko online RCX Motogarage di platform Tokopedia atau menghubungi melalui WhatsApp di nomor 081320006589.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi