iklan jual beli mobil

Ngabuburide Bareng Komunitas BIG BEST Jatim, Perkenalkan Honda EM1 e


Mojokerto, Otojatim.com - Menyambut bulan Ramadan, para penggemar Honda Big Bike yang tergabung dalam komunitas BIG BEST memanfaatkan momen ini dengan mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda di wilayah Jatim & NTT, dalam acara bertajuk Honda Community Monalisa (Morning Gathering Motor Listrik Honda EM1e: pada Sabtu (30/03).

Sebanyak 20 pengendara sepeda motor ikut serta dalam berbagai kegiatan, termasuk product knowledge tentang Honda EM1 e: untuk lebih memahami fitur-fitur unggulan dari motor listrik Honda dan juga diberikan kesempatan untuk mencoba langsung sensasi berkendara dengan motor listrik Honda terbaru.

MPM Honda Jatim juga mengundang peserta untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan sepeda motor listrik Honda dalam kegiatan riding experience bersama komunitas dengan menjelajahi kota Sidoarjo menggunakan Honda EM1 e: dimulai dari alun-alun Sidoarjo Dewandaru sambil menikmati suasana sore yang cerah.

Sebelum memulai perjalanan, peserta dibekali dengan edukasi safety riding teknik berkendara secara berkelompok yang diberikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim. Kemudian, ngabuburide dilanjutkan dengan riding menuju Sehati Café Trawas untuk berbuka puasa bersama.

“Melalui acara ini, kami ingin lebih mendekatkan dan memberikan pengalaman langsung tentang performa terbaik dari sepeda motor listrik terbaru Honda EM1 e: kepada komunitas Honda, khususnya komunitas Honda Big Bike,” ujar Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS hadir untuk mendukung upaya pengurangan emisi karbon dan memenuhi kebutuhan para penggemar sepeda motor listrik di Indonesia.

Honda EM1 e: hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red. Sementara Honda EM1 e: PLUS hadir dengan warna Excellent Matte Silver.

Honda EM1 e: PLUS dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan pengguna membawa barang tambahan tanpa mengurangi kenyamanan saat berkendara berboncengan. Model ini juga hadir dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver.

Model ini dipasarkan oleh MPM Honda Jatim dengan harga:

  • Honda EM1 e: dengan Charge seharga Rp46.166.000
  • Honda EM1 e: PLUS + Charge seharga Rp46.666.000

 Baca berita Honda yang lain di Google News

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi