iklan jual beli mobil

Bikers Soleh: Komunitas Honda Delta Sidoarjo Gelar Aksi Kebaikan Ramadan

Paguyuban Honda Delta Sidoarjo Sambut Ramadan dengan Aksi Kebaikan

PHDS Sidoarjo

Otojatim.com - Keberkahan Bulan Ramadan disambut dengan antusias oleh komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS). Mereka turut serta dalam acara "Honda Community Bikers Soleh" yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur pada hari Sabtu (30/03).


Dengan tema "Rindu Berbuat Kebaikan", sebanyak 40 bikers mengikuti kegiatan yang berlangsung di Panti Mamba’ul Qur'an Sidoarjo. Acara dimulai dengan berkumpul di Dealer Delta Sari Agung Sidoarjo, di mana mereka diperkenalkan dengan Honda EM1 e: mulai dari pengetahuan produk motor listrik Honda EM1 e: hingga fitur-fiturnya yang dijelaskan oleh tim Wing dealer Delta Sari Agung Sidoarjo.


Selain itu, dilakukan juga edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim, dengan mengingatkan teknik berkendara secara berkelompok.


Setelah itu, para bikers bersiap untuk melakukan city riding dengan Honda EM1 e: menuju lokasi kegiatan Humanitarian Community Social Responsibility (HCSR) di Panti Asuhan Roudhotul Mustarsydin, dengan tetap mengutamakan keselamatan saat berkendara.


Sesampainya di Panti, berbagai kegiatan dilakukan, seperti pengalaman mengendarai motor premium terbaru New Honda Stylo 160 dan motor listrik pertama Honda EM1 e:, buka puasa bersama, sholat berjamaah, dan penyerahan bingkisan kepada anak-anak yatim. Menyambut ulang tahun PHDS Sidoarjo, para bikers juga merayakannya bersama anak-anak panti dengan berdoa bersama dan potong tumpeng.


“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, bulan Ramadan menjadi momentum bagi komunitas Honda untuk saling bersilaturahmi dan berbagi di bulan berkah ini. Kami berharap semangat berbagi ini terus digalakkan dan menjadi budaya dalam komunitas Honda tidak hanya pada bulan Ramadan,” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.(*)


Baca berita Honda yang lain di Google News 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi