iklan jual beli mobil

Mudik Tenang Lebih Nyaman dan Aman dengan Asuransi Gratis dari Honda di Aplikasi Brompit

asuransi pengendara sepeda motor

Surabaya, Otojatim.com - Menjelang momen mudik Lebaran, banyak masyarakat yang akan melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman, terutama dengan menggunakan sepeda motor sebagai kendaraan pilihan. Untuk memastikan perjalanan mudik lebih nyaman dan aman, beberapa hal perlu dipersiapkan oleh para bikers.

  1. Persiapan Kendaraan. Sebelum memulai perjalanan, penting untuk memastikan kondisi motor dalam keadaan prima. Lakukan pengecekan pada oli, sistem pengereman, ban, dan komponen lainnya. Para bikers dapat segera melakukan pengecekan di bengkel AHASS terdekat melalui aplikasi Brompit.
  2. Pilih Jalur Mudik Terbaik. Rencanakan perjalanan dengan baik, terutama jika akan melakukan perjalanan jauh. Ketahui kondisi jalur yang akan dilalui dengan memanfaatkan aplikasi peta digital atau referensi lainnya. Perencanaan ini akan membantu dalam menentukan estimasi waktu tempuh, tempat istirahat minimal 30 menit, dan lokasi pembelian bahan bakar.
  3. Perlindungan dan Keselamatan Saat Mudik Lebaran. Pastikan untuk menggunakan perlindungan yang memadai selama perjalanan mudik, termasuk penggunaan riding gear seperti helm, jaket, celana panjang, sarung tangan, dan sepatu. Selain itu, perlindungan asuransi juga sangat penting.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, bekerja sama dengan jaringan dealer Honda di wilayah tersebut, memberikan tambahan keuntungan berupa perlindungan asuransi bagi para bikers melalui aplikasi Brompit.


Perlindungan asuransi ini akan secara otomatis diberikan kepada konsumen yang membeli sepeda motor Honda sesuai dengan nama yang tercantum dalam STNK. Tak hanya untuk pengendara, perlindungan asuransi ini juga berlaku untuk keluarga konsumen yang terdaftar dalam Kartu Keluarga (KK), dan berlaku selama dua tahun sejak pembelian sepeda motor Honda.


Melalui aplikasi Brompit, para bikers tidak hanya dapat mengakses informasi mengenai asuransi, tetapi juga dapat memanfaatkan layanan lainnya seperti booking service, mencari lokasi dealer dan AHASS terdekat, serta Balai Santai Honda yang tersebar di sepanjang jalur mudik.


"Andre Pramana, Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim, menyatakan bahwa perlindungan asuransi ini merupakan komitmen MPM Honda Jatim dalam memberikan layanan terbaik kepada semua konsumen Honda, yang merupakan prioritas utama bagi perusahaan. Untuk itu, ia mengajak para bikers untuk segera mengunduh dan mendaftar aplikasi Brompit guna menikmati layanan asuransi sehingga perjalanan mudik menjadi lebih nyaman dan terlindungi, memungkinkan mereka untuk merayakan Lebaran bersama keluarga di kampung halaman," ujarnya. 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi