iklan jual beli mobil

Karyawan MPM Honda Jatim Berburu Berkah Ramadan melalui Employee Volunteering

berkah ramadan mpm honda jatim


Surabaya, Otojatim.com - Dalam semangat berbagi di bulan Ramadan, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) mengadakan kegiatan Employee Volunteering yang melibatkan seluruh karyawan perusahaan.

Melalui inisiatif bernama MPM Berbagi di Bulan Ramadan, MPM Honda Jatim telah menyalurkan donasi berupa uang tunai kepada Panti Asuhan Al Kaafi sebesar Rp. 7.000.000,- dan Panti Asuhan Hajar Aswad sebesar Rp. 8.600.000,-. Donasi tersebut berasal dari sumbangan sukarela karyawan.

Rita Djohar, HR & GA Division Head MPM Honda Jatim, menyatakan, “Dengan Semangat Sinergi bagi Negeri di momen Ramadan tahun ini, MPM Honda Jatim mengajak karyawan berburu berkah Ramadan melalui kegiatan employee volunteering. Kami berharap hal ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat menumbuhkan inisiatif karyawan dalam melakukan kegiatan kepedulian sosial masyarakat atau lingkungan sosial."

Employee Volunteering merupakan program di mana karyawan secara sukarela berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial dan lingkungan yang sejalan dengan visi perusahaan serta memberikan dampak positif pada kehidupan melalui mobilitas yang cerdas dan integrasi sosial.

Program Employee Volunteering telah dijalankan selama 2 tahun terakhir. Inisiatif ini bertujuan untuk mendorong kolaborasi antar karyawan dalam program-program CSR guna menciptakan dampak yang lebih besar dan berkelanjutan untuk memenuhi tanggung jawab sosial, sesuai dengan nilai inti MPM yaitu Kolaborasi, Kepemilikan Aktif, dan Berpikir Progresif.

“Bersama-sama, kami dapat menciptakan perubahan yang berdampak positif bagi lingkungan sekitar kami," tambah Rita Djohar.(*)

 

 Baca berita Honda yang lain di Google News

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi