iklan jual beli mobil

Isuzu Buana Perkasa Permai dan IMCI Gelar Bukber Sambil Bahas Teknologi Terbaru Isuzu mu-X 1.9L

Fitur Isuzu mUX 4x4
IMCI dan Isuzu BPP bahas teknologi mu-X 1.9


Otojatim.com - Sore hari (16/3), Dealer Isuzu Buana Perkasa Permai yang berlokasi di MERR Surabaya menggelar acara buka puasa dan pembagian takjil kepada pengendara roda dua bersama dengan member Isuzu MU-X Community Indonesia (IMCI).

Rio Kumala, Ketua Umum IMCI Jatim Bali, menegaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya sebagai silaturahmi namun juga kesempatan untuk saling berbagi informasi.

Usai menyantap bukber, Indra Kurniawan, Kepala Bengkel Isuzu Buana Perkasa Permai mempresentasikan teknologi terbaru yang diusung oleh Isuzu mu-X 1.9L.

Dalam presentasinya, diungkapkan bahwa Isuzu memperhatikan kemudahan layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang, didukung oleh jaringan dealer Isuzu di seluruh Indonesia.

Isuzu mu-X 1.9L, mengusung mesin diesel common rail RZ4E berkapasitas 1.900cc, mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 PS dan torsi mencapai 35,7 kgm. Dengan transmisi otomatis  6 percepatan, mobil ini menawarkan kombinasi irit dan tangguh.
Fitur keamanan Isuzu mUX
Airduct setinggi lebih dari 1 meter jaminan aman melibas banjir

Fitur offroad Isuzu mu-X 4x4, memberikan traksi lebih baik dan mampu melintasi sungai dengan kedalaman hingga 80 cm, menjadikannya pilihan yang andal untuk pengemudi yang menyukai petualangan.

Fitur keamanan Isuzu mu-X 4x4 juga tidak kalah menarik, dilengkapi dengan ABS, EBD, BA, ESC, TCS, HSA, HDC, serta rem cakram yang lebih besar.

Menanggapi pengalaman penggunaan sehari-hari, Rio Kumala, ketua IMCI, menyatakan kepuasannya terhadap performa mUX 4x2 dalam menaklukkan medan menanjak.

"Selama memakai mu-X tidak pernah sampai harus menggunakan 4x4-nya, karena 4x2-nya saja sudah cukup mumpuni," kata Rio.

Indra Kurniawan juga menjawab keraguan hadirin soal penggunaan bahan bakar. "Salah satu kelebihan Isuzu mu-X berdasarkan pengalaman harian adalah bisa meminum bio solar karena punya dobel filter. Tapi tetap kami sarankan untuk ganti filter tiap 5.000km."

Ditanya soal jarak penggantian yang lebih singkat daripada kompetitor, Indra menjawab bahwa harga filter solar Isuzu jauh lebih murah. "Cuma di bawah Rp100.000 sudah dapat orisinil," terangnya.

Bahkan, Arif Rachmawan selaku Deputy Operation Manager Astra Isuzu Jatim Bali yang hadir saat itu turut memberi dukungan kepada IMCI soal diskon khusus member. "Tunjukkan saja membernya, nanti dibantu proses," tukasnya.
Pengalaman pengguna Isuzu mUX
in-frame: Arif Rachmawan - Deputy Operation Manager Astra Isuzu Jatim Bali, Rio Kumala - Ketua Umum IMCI Jatim Bali, Morin Tandra - Kepala Cabang Isuzu BPP MERR, Indra Kurniawan Kepala Bengkel.

Outlet Buana Isuzu, yang menempati area seluas 1.350 m² di Jalan Ir H Soekarno 565 Surabaya, memberikan layanan 3S serta Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) untuk memastikan pelayanan servis on-site yang tidak mengganggu operasional kendaraan.

Morin Tandra, Branch Manager Buana Isuzu Surabaya, selaku penyelenggara mengapresiasi kehadiran anggota IMCI Jatim dalam acara bukber ini.

"Acara ini penting sebagai sarana saling mengenal antar komunitas dan memperkenalkan produk terbaru kepada para penggemar Isuzu," pungkasnya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi