iklan jual beli mobil

Bukan Sekadar Apparel, Riderspot Jadi Rumah Bagi Komunitas Sepeda Motor

  • Tak hanya jadi surga belanja untuk para bikers, Riderspot juga menjadi wadah bagi komunitas sepeda motor.

Jakarta, Otojatim.com - Berdiri sejak tahun 2012, Riderspot, toko ritel berbagai perlengkapan dan aksesoris bermotor seperti helm dan apparel riding, menjadi favorit para bikers.


Berbagai produk premium impor dari merek-merek terkenal ditawarkan dengan harga kompetitif serta pelayanan profesional. Di antaranya merek Arai, Bell, Shark, MT Helmets, Axxis, Just1, Origine, Nolan, AGV, Shoei, HJC, Scorpion, Simpson, Caberg, dan Airoh. 

Tak ketinggalan brand premium untuk produk apparel dan perlengkapan riding lainnya seperti Yellowcorn, Alpinestars, Komine, Taichi, Dainese, Shima, RRMF, Cardo, Parani, Sena, Givi, Five5, Retouch, OsoPro, dan lain-lain.


Saat ini, Riderspot memiliki dua outlet yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No.8D (Arteri Pondok Indah), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12240. Lalu, outlet lainnya di Rukan Sedayu City Boulevard Utara Blok A no. 35-36 (SCBUA no 35-36), Kelapa Gading, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, 13910. 


Riderspot juga bisa didapatkan di website resmi riderspot.co.id atau via toko resmi Riderspot di marketplace.


"Visi kami adalah menjadi apparel retail premium 'One Stop Shopping' terlengkap dan terbesar di Indonesia. Karena itu, Riderspot terus berkomitmen untuk memperluas cabang outlet serta terus menyediakan apparel brand terbaru," kata Reyner Christian Gunawan, Presiden Riderspot Elite Club Indonesia (RECI). 

Seiring berjalannya waktu, Riderspot tak hanya menyediakan kebutuhan fashion bikers urban, lebih dari itu, kini Riderspot menjadi wadah yang mempersatukan komunitas pengendara sepeda motor. Riderspot juga aktif terlibat dalam banyak event-event otomotif. 


"Demi mengejar visi kami untuk menjadi the best store apparel di Indonesia, Riderspot tidak hanya menyediakan produk terlengkap, namun juga layanan aftersales yang memanjakan konsumen, termasuk menjadikan Riderspot sebagai wadah silaturahmi untuk konsumen," terang Reyner.


Hal tersebut dibuktikan dengan lahirnya komunitas Riderspot Elite Club Indonesia (RECI) yang berada di bawah naungan Riderspot. Dengan kehadiran RECI, Riderspot menjadi toko apparel pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memiliki komunitas loyal.


"RECI sendiri adalah wadah yang disediakan Riderspot untuk para pelanggan loyal Riderspot dengan tujuan memberikan benefit lebih untuk para pelanggan loyal. RECI sudah memiliki ratusan member yang tersebar di seluruh Indonesia," pungkas Reyner.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi