iklan jual beli mobil

Gak Ada Obat, Ini yang Bikin Yamaha WR 155 R Jadi Buruan Pria Petualang

  • Yamaha WR 155 R jadi incaran pria pecinta offroad. Mulai dari desain yang garang hingga performa yang gak ada obat, memantaskan WR 155 R menduduki jajaran atas motor trail terbaik di kelasnya. 

Otojatim.com - Yamaha WR 155 R berhasil bikin para penggemar motor off road kecantol berkat desain dan performanya. Sebagai “The Real Adventure Partner”, WR 155 R tak hanya tangguh digunakan sebagai motor trail, tapi juga nyaman dipakai mobilitas harian.


Firdaus (28) salah satu konsumen WR 155 R yang juga turut berpetualang pada kegiatan bLU cRU off road beberapa pekan lalu, mengaku kagum dengan performa WR 155 R yang tangguh di segala medan.


"Jadi WR 155 R ini adalah motor trail pertama kali yang saya miliki. Selama berpetualang menggunakan motor ini, adrenalin saya terus terpacu. Apalagi motor ini punya tenaga yang optimal, jadi diajak untuk menggaruk tanah emang seru banget. Saya juga biasanya menggunakan motor ini untuk kegiatan sehari-hari dan menurut saya performanya tetap oke dan tetap nyaman digunakan. Tampilan warna nya juga trendy, jadi walaupun motor trail tetap tidak kalah dengan motor lainnya,” kata Firdaus.

Dari segi tampilan, WR 155 R tak hanya terlihat agresif tapi juga sporty dan fashionable di saat yang bersamaan. Motor dual purpose ini juga dilengkapi dengan fitur dan teknologi canggih hingga menempati posisi salah satu motor trail terbaik di kelasnya. 


Mesin WR 155 R berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) sehingga powernya terasa sejak putaran rendah hingga putaran tinggi.


Suspensi telescopic panjang dengan diameter 41mm, membuat daya redam WR 155 R  terasa sangat baik. Ditambah penggunaan ban dual purpose yang menunjang berbagai kondisi jalan.


Berkendara makin nyaman dan mudah berkat desain jok WR 155 R yang bergaya YZ Series sehingga mempermudah pengendara saat bermanuver. 


“Produk motor off road ini memang semakin dicintai oleh masyarakat karena performa mesin tangguh nya yang dimiliki. Motor trail ini juga bisa digunakan oleh bikers pemula yang baru akan memulai petualangan berjelajahnya. Kelincahan serta tenaga yang dihasilkan mampu memberikan pengalaman berkendara yang tentu menyenangkan bagi konsumen,” ungkap William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). 

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi