iklan jual beli mobil

Goodyear Jadi Merek Ban Pertama yang Buka Official Store di Tokopedia, Nikmati Promonya

  • Demi memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang seiring canggihnya teknologi, Goodyear menghadirkan layanan baru berbasis digital yang memudahkan dan menenangkan.

Jakarta, Otojatim.com – Goodyear Indonesia meluncurkan layanan terbaru, yakni Goodyear eXpressTyres dan Goodyear Autocare di Jakarta pada 19 Maret 2024.  


Goodyear Autocare adalah toko online resmi di Tokopedia yang memungkinkan pelanggan memperoleh produk dan layanan berkualitas Goodyear dengan lebih cepat dan praktis. 


Dengan hadirnya Goodyear Autocare, Goodyear menjadi merek ban mobil pertama yang membuka Official Store di Tokopedia.

Sementara Goodyear eXpressTyres adalah layanan perawatan kendaraan dimanapun kapanpun  dengan proses cepat didukung teknologi berbasis internet yang dapat diakses 24 jam, mobile transaction, dan home service.


"Sesuai dengan brand role kami yaitu Technology Explorer, Goodyear Indonesia menyadari pentingnya mengoptimalkan teknologi di era digitalisasi dan pentingnya berkolaborasi untuk menghadirkan layanan baru bagi kenyamanan pelanggan yang kebiasaannya terus berubah seiring perkembangan teknologi. Karena itu, kami mengembangkan Toko Online Resmi Goodyear Autocare hadir di Tokopedia dan bekerjasama dengan eXpressTyres,” kata Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia.


Goodyear Indonesia mulai melakukan kolaborasi dengan mobile service eXpressTyres pada pertengahan Maret 2024. Kerjasama tersebut mencakup armada eXpressTyres yang dilengkapi fasilitas balancing ban, kompresor, dan pengganti ban. Dengan cakupan Jabodetabek, eXpressTyres menyediakan semua ukuran ban Goodyear dan layanan home service.


Untuk menjangkau lebih banyak konsumen, Goodyear juga memperluas jejaring distributornya. “Hingga Maret 2024, terdapat lebih dari 20 Toko Goodyear offline dari wilayah Jabodetabek, Jawa, Bali, dan Kalimantan yang telah bergabung dengan online store kami, Goodyear Autocare,” ujar Iman. 

Selama bulan puasa, Goodyear menyediakan program "Ramadan Trade-In 2024" secara nasional mulai 10 Maret hingga 10 April 2024. Konsumen yang melakukan pembelian ban Goodyear di Tokopedia, akan mendapat diskon langsung saat pemasangan sebesar Rp 300.000 untuk pembelian 4 unit rim 17” ke atas, Rp. 200.000 untuk pembelian 4 unit rim 16”, atau Rp 100.000 untuk pembelian 4 unit rim 15”. 


Promo ini hanya berlaku untuk ban consumer Goodyear, dan bukan untuk Cargo G28, Wrangler D-Sport, dan Kelly.


Setiap pembelian ban Goodyear akan disertai dengan Goodyear Worry Free Assurance yakni jaminan penggantian ban jika mengalami kerusakan.


"Di Goodyear Indonesia, kami memahami pentingnya kesiapan kendaraan selama bulan suci Ramadan dan musim mudik. Kami bangga menjadi mitra setia masyarakat Indonesia dalam menjaga mobilitas dan keselamatan selama momen-momen penting seperti ini," tutup Iman.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi