iklan jual beli mobil

Daihatsu Promo Lebaran 2024: Beli Mobil Bisa Berangkat Umroh

  • Daihatsu adakan promo spesial sambut Lebaran 2024 berupa undian dan diskon menarik.

Otojatim.com - Menyambut Lebaran, Astra Daihatsu menggelar program khusus bertajuk Daihatsu Idul Fitri (DAIFIT) 2024. Mengusung tagline #LebaranSeruBersamaDaihatsu,  masyarakat dapat menikmati promo ini mulai 1 Maret hingga 30 April 2024.


Hal ini disampaikan langsung oleh Regional Head Jawa Timur, Bali & Nusra PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation, David Gunawan saat acara Media Gathering Astra Daihatsu pada Senin (18/3) di Excelso Surabaya.

"Sahabat yang membeli kendaraan Daihatsu selama program DAIFIT 2024 ini berlangsung, bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian berhadiah umroh untuk 9 orang pemenang yang beruntung dan akan diundi pada bulan Mei 2024. Program DAIFIT 2024 juga menawarkan banyak promo diantaranya adalah Diskon Spesial, Free Administrasi Kredit, Paket Kredit Khusus dan banyak lagi," kata David.


Sebagai salah satu rangkaian ada program DAIFIT 2024, Showroom Event akan dihelat di seluruh outlet resmi Daihatsu secara serempak di beberapa wilayah pada tanggal 9 dan 16 Maret 2024 mendatang.


"Menyambut Ramadhan 2024, Daihatsu menyelenggarakan Program DAIFIT 2024 dengan beragam benefit untuk customer. Kiranya penawaran spesial di bulan yang suci ini dapat bermanfaat bagi customer untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga dan juga kerabat," kata Tri Mulyono selaku Marketing & CR Division Head PT Astra International-Daihatsu Sales Operation.


Selama program berlangsung, bagi konsumen yang melakukan perawatan di bengkel Daihatsu, akan berkesempatan mendapat 1 unit Ayla, logam mulia, dan banyak hadiah lainnya.


"Tak hanya itu, kami juga ada program menarik lainnya. Salah satunya Program THR di bulan Ramadan ini berupa diskon perawatan jasa, spare part, dan paket service, khususnya general repair," tandasnya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi